Arsip Berita Pengadilan

KPA  KUALA PEMBUANG MENGIKUTI

RAPAT PERSIAPAN TOURNAMENT KMA CUP 2020

Palangkaraya - Selasa, tanggal 08 Oktober 2019, Disela-sela acara Pelantikan Wakil Ketua Pengadilan Tinggi Agama Kalimantan Tengah diselenggarakan acara Rapat PTWP Daerah PTA. Kalimantan Tengah menghadapi event Kejuaraan Tennis Piala Ketua Mahkamah Agung yang akan diselenggarakan pada bulan Maret 2020.

Rapat ini membicarakan persiapan-persiapan yang akan dilakukan PTA Kalimantan Tengah menghadapi tournament tersebut. Hadir dalam rapat tersebut Pembina PTWP Daerah, Drs. H. Shofrowi, S.H., M.H, Ketua PTWP Daerah Drs. H. Hasanudin, S.H., M.H dihadiri oleh seluruh Ketua Pengadilan Agama se Wilayah PTA Kalimantan Tengah.

kpta cup rapat

Nampak Ketua PTA Kalteng selaku pembina PTWP Daerah saat memberikan arahan

Dalam rapat tersebut disepakati akan diadakan seleksi terbatas antar pemain yang telah dipantau team PTWP Daerah selama pelaksanaan PTA CUP IX di Palangkaraya  tanggal 27 dan 28 September 2019 kemaren. Seleksi disepakati akan dilaksanakan pada bulan Februari 2020 bersamaan dengan kegiatan Rapat Koordinasi PTA Kalimantan Tengah.

Dalam paparannya, Ketua PTWP Daerah PTA Kalteng, Hasanuddin mengatakan bahwa seleksi terbatas ini dimaksudkan sebagai pengujian/seleksi terakhir bagi para pemain yang telah terpantau dalam ajang PTA Cup kemaren yang mempunyai kemampuan tekhnik, ketahanan fisik, mempunyai mental bertanding dan memiliki prospek pengembangan ke depan.  

Lanjut Hasanudin, “Seleksi akan diikuti oleh 10 Hakim dan 5 Non Hakim dan nanti akan disaring menjadi 3 orang Hakim (1 tunggal dan 1 ganda) dan 2 orang Non Hakim (1 ganda) yang akan dikirim ke tournament Ketua Mahkamah Agung Cup bulan Maret 2020 di Jakarta.

Dalam daftar Rilis PTWP Daerah, PA. Kuala Pembuang akan mengirimkan 2 pemain untuk mengikuti seleksi yaitu Roni Fahmi (kategori Hakim) dan Thoyib (Kategori no-Hakim).

Berikut nama-nama peserta yang mengikuti seleksi terbatas KMA Cup 2020:

Hakim:

  1. Hairil Anwar -  PA. Nanga Bulik
  2. Kahiril Hidayat Agani - PA. Pangkalan Bun
  3. Indra Purnama Putra - PA. Kasongan
  4. Nur Fatah - PA. Kuala Kurun
  5. Anton Dwi Putra - PA. Pulang Pisau
  6. Roni Fahmi - PA. Kuala Pembuang
  7. Samsul Bahri - PA. Muara Teweh
  8. Wiryawan Arif - PA. Muara Teweh
  9. Aliyuddin - PA. Kuala Kurun
  10. Saiful - PA. Nanga Bulik

Non Hakim

  1. Mukti Ali - PTA Kalteng
  2. Said Harli - PA. Palangkaraya
  3. Thoyib - PA. Kuala Pembuang
  4. Misran - PA. Palangkaraya
  5. Abu Mansur - PA. Pangkalan Bun

Selamat untuk Pak Roni dan Pak Thoyib semoga bisa membawa nama harum Pengadilan Agama Kuala Pembuang (Redaksi/IT)