Arsip Berita Pengadilan

APEL JUM’AT SORE PA KUALA PEMBUANG, 13 NOVEMBER 2020

apel

Foto: Suasana kegiatan apel Jum’at sore di PA Kuala Pembuang (13/11/2020)

Kuala Pembuang│pa-kualapembuang.go.id

KUALA PEMBUANG - Jum’at, 13 November 2020. Pengadilan Agama Kuala Pembuang melaksanakan kegiatan apel sore di halaman kantor sebagai wahana evaluasi kegiatan selama satu pekan dan juga untuk menanamkan kedisiplinan bagi para pegawai. Bertindak sebagai pembina apel adalah Suwondo, S.E., selaku Sekretaris Pengadilan Agama Kuala Pembuang, yang menjadi pemimpin apel adalah Tuandi Rahman, S.H., pembawa acara oleh Ayu Uswatun Hasanah, A.Md.Kom dan do’a dipimpin oleh Panitera Muda Gugatan Qamaruddin, S.H.I., M.H.

Dalam amanatnya, Suwondo menyampaikan ucapan terimakasih yang sebesar-besarnya kepada seluruh pegawai atas kinerja selama satu pekan ini, sehingga dapat menyelesaikan agenda kegiatan pelaksanaan upacara peringatan hari pahlawan nasional, pembinaan teknis dan administrasi yudisial oleh Pimpinan MA secara virtual, rapat koordinasi tindaklanjut hasil surveillance APM dan binwas PTA Palangka Raya serta kegiatan kerja bhakti Jum’at bersih.

Mengakhiri amanat, beliau berharap semoga kinerja semua pegawai di pekan ini dapat bernilai ibadah dan dipekan depan dapat terus ditingkatkan untuk memajukan satker Pengadilan Agama Kuala Pembuang tercinta.

Dipenghujung kegiatan apel, seluruh pegawai dan karyawan-karyawati Pengadilan Agama Kuala Pembuang bersama-sama menggaungkan 8 (delapan) Nila-Nilai Utama Mahkamah Agung Republik Indonesia yang terdiri dari: Kemandirian, Integritas, Kejujuran, Akuntabilitas, Responsibilitas, Keterbukaan, Tidak Berpihakan, dan Perlakuan Yang Sama Dihadapan Hukum serta ditutup dengan pekikan yel-yel andalan Pengadilan Agama Kuala Pembuang. (Redaksi/EAN)