Arsip Berita Pengadilan

KETUA PA KUALA PEMBUANG BESERTA ROMBONGAN
HADIRI PELANTIKAN PANITERA MUDA HUKUM PA SAMPIT

Kuala Pembuang | pa-kualapembuang.go.id

KOTA WARINGIN TIMUR – Senin (16/11/2020). Ketua Pengadilan Agama Kuala Pembuang Roni Fahmi, S.Ag., M.A. beserta rombongan pengantar yang terdiri dari para Hakim Dedi Jamaludin, Lc. dan Eko Apriandi, S.H., Panitera R. Syam’ani, S.H.I., Sekretaris Suwondo, S.E. dan perwakilan pegawai berangkat dari Kuala Pembuang menuju Sampit untuk menghadiri acara pelantikan dan pengambilan sumpah jabatan Thoyib S.H.I., M.H. menjadi Panitera Muda Hukum Pengadilan Agama Sampit.

WhatsApp Image 2020 11 16 at 15.41.23

Gambar: Ketua PA Kuala Pembuang berserta rombongan berfoto bersama
Panitera Muda Hukum Pengadilan Agama Sampit yang baru dilantik (16/11/2020)

Acara pelantikan dan pengambilan sumpah jabatan tersebut dilaksanakan di aula Pengadilan Agama Sampit dimulai pukul 09.00 WIB sampai dengan selesai dan dipimpin langsung oleh Ketua Pengadilan Agama Sampit Dr. Muhammad Kasthalanie, S.H.I., M.H.I. Turut hadir dalam acara tersebut, Pejabat Kementerian Agama Kota Waringin Timur, Pejabat Struktural dan Fungsional serta karyawan dan karyawati Pengadilan Agama Sampit.

Acara di awali dengan menyanyikan lagu Indonesia Raya dan Hymne Mahkamah Agung RI dilanjutkan dengan pembacaan do’a sebelum dilaksanakannya acara inti yaitu Pelantikan dan Pengambilan Sumpah Jabatan Panitera Muda Hukum Pengadilan Agama Sampit. Acara berlangsung dengan khidmat, meskipun dalam masa pandemi covid-19, acara tersebut berjalan dengan lancar dengan tetap menerapkan protokol kesehatan.

Setelah acara prosesi pelantikan dan pengambilan sumpah jabatan selesai, Ketua Pengadilan Agama Kuala Pembuang mengucapkan selamat kepada Bapak Thoyib S.H.I., M.H. yang telah dilantik menjadi Panitera Muda Hukum Pengadilan Agama Sampit. “Semoga Bapak Thoyib tatap istiqomah menjaga amanah dan tanggung jawab sebagai Panitera Muda Hukum di Pengadilan Agama Sampit, dapat melaksanakan tugas dengan baik dan sukses dalam rangka meningkatkan prestasi kinerja Pengadilan Agama Sampit”, ujarnya. (Redaksi/EAN)