Arsip Berita Pengadilan

TIM BAPERJAKAT PA KUALA PEMBUANG ADAKAN RAPAT
USULKAN PENGISIAN JABATAN STRUKTURAL DAN FUNGSIONAL

IMG 20201119 WA0051

Foto: Tim Baperjakat PA Kuala Pembuang saat melaksanakan rapat (19/11/2020)

Kuala Pembuang | pa-kualapembuang.go.id

KUALA PEMBUANG – Kamis (19/11/2020). Bertempat di Ruang Rapat Pimpinan, Tim Badan Pertimbangan Jabatan dan Kepangkatan (Baperjakat) Pengadilan Agama Kuala Pembuang melaksanakan kegiatan rapat. Rapat Tim Baperjakat tersebut dimulai pukul 10.00 WIB dan berakhir pukul 12.00 WIB, dipimpin langsung oleh Wakil Ketua Pengadilan Agama Kuala Pembuang, Riduan, S.H.I. selaku Ketua Tim Baperjakat dan dihadiri oleh Suwondo, S.E. selaku Sekretaris Tim dan Anggota Tim yang terdiri dari Dedi Jamaludin, Lc., Eko Apriandi, S.H. dan R. Syam’ani, S.H.I.

Ketua Tim Baperjakat menyatakan bahwa tugas dari Tim ini adalah memberikan pertimbangan kepada pimpinan dalam hal mutasi, promosi, pengangkatan dan pemberhentian pegawai. Rapat Baperjakat tersebut membahas kekosongan jabatan struktural dan fungsional di Pengadilan Agama Kuala Pembuang serta memberikan rekomendasi dan mengusulkan pegawai yang berkompeten untuk mengisi kekosongan tersebut. 

Rapat berlangsung dengan santai dan lancar, masing-masing Anggota Tim menyampaikan pertimbangan dan argumentasinya. Hasil dari rapat tersebut akan disampaikan kepada Ketua Pengadilan Agama Kuala Pembuang sebagai bahan pertimbangan untuk menentukan kebijakan dan mengusulkan nama pegawai atau pejabat untuk mengisi kekosongan yang ada, yaitu jabatan Panitera Muda Hukum, Kasubbag Umum dan Keuangan, Kasubbag Kepegawaian dan Ortala serta Kasubbag PTIP. (Redaksi/RSM)