Arsip Berita Pengadilan

PA KUALA PEMBUANG HADIRKAN TAMAN INDAH
DI HALAMAN BELAKANG KANTOR

IMG 20201119 WA0035

Foto: Nuansa keindahan taman di halaman belakang PA Kuala Pembuang

Kuala Pembuang | pa-kualapembuang.go.id

KUALA PEMBUANG – Kamis (19/11/2020). Dalam rangka menindaklanjuti hasil observasi implementasi Akreditasi Penjaminan Mutu (APM) yang telah dilaksanakan oleh Tim Assessment PTA Palangka Raya pada tanggal 26-27 Oktober 2020 yang lalu, Pimpinan dan seluruh pegawai Pengadilan Agama Kuala Pembuang secara cepat dan tepat melaksanakan perbaikan-perbaikan sesuai dengan temuan yang ada. Pengadilan Agama Kuala Pembuang diberi tenggat waktu selama 1 (satu) bulan untuk memperbaiki temuan hasil observasi tersebut.

Salah satu temuan observasi yang perlu dilakukan perbaikan adalah pada komponen Indah yang meliputi kondisi tempat keadaan yang enak dipandang mata, cantik, bagus benar atau elok, khususnya pada kriteria keindahan taman dan lingkungan kerja. Masih ditemukan ketidaksesuaian adanya nuansa keindahan di sebagian halaman, ruangan dan tempat kerja, kurangnya tanaman untuk memperindah dan halaman belakang yang tidak rata serta halaman ruang sidang kurang bersih.

Pimpinan dan seluruh pegawai Pengadilan Agama Kuala Pembuang menindaklanjuti temuan tersebut dengan menambah taman untuk menambah nuansa keindahan di halaman belakang kantor dengan menata beberapa pot bunga dan kursi, sehingga bisa dimanfaatkan dan dinikmati oleh para pihak pencari keadilan yang berkunjung ke kantor Pengadilan Agama Kuala Pembuang.

Dengan dilengkapinya permintaan perbaikan hasil observasi implementasi APM tersebut, Ketua Pengadilan Agama Kuala Pembuang Roni Fahmi, S.Ag., M.A. berharap dapat menambah nilai surveillance APM pertama di tahun 2020, sehingga Pengadilan Agama Kuala Pembuang tetap dapat mempertahankan predikat nilai APM “A” Excelent. (Redaksi/RSM)