Arsip Berita Pengadilan

SENAM SEHAT JUM’AT PAGI PA KUALA PEMBUANG,
TANAMKAN SEMANGAT “MENSANA IN CORPORE SANO”

WhatsApp Image 2020 11 20 at 07.25.02

Foto: Pegawai  PA Kuala Pembuang bersama Dharmayukti Karini
saat melaksanakan kegiatan senam pagi (20/11/2020)

Kuala Pembuang│pa-kualapembuang.go.id

KUALA PEMBUANG – Jum’at, 20 November 2020. PA Kuala Pembuang kembali melaksanakan kegiatan olahraga senam sehat Jum’at pagi yang merupakan kegiatan rutin bulanan yang dilaksanakan pada hari Jumat. Kegiatan tersebut dilaksanakan pukul 07.00 WIB sampai dengan pukul 08.00 WIB, dipandu oleh instruktur senam dari sanggar senam Kuala Pembuang dan diikuti secara antusias oleh seluruh pegawai PA Kuala Pembuang serta Dharmayukti Karini Cabang PA Kuala Pembuang.

Dengan dilaksanakan kegiatan olahraga bersama tersebut, diharapkan dapat meningkatkan kesadaran, bahwa olahraga sangatlah bermanfaat bagi kesehatan. Disamping itu, diharapkan juga dapat menumbuhkan semangat jiwa seluruh aparatur PA Kuala Pembuang dalam melaksanakan tugas dan tanggung jawab. Dengan tubuh yang kuat maka pelaksanaan tugas dapat dilaksanakan secara maksimal.

WhatsApp Image 2020 11 20 at 07.25.00

Foto: Pimpinan dan pegawai PA Kuala Pembuang antusias mengikuti kegiatan senam pagi

Mengutip sebuah kalimat dalam Bahasa Latin menyatakan “Mensana in corpore sano” yang artinya bahwa di dalam tubuh yang sehat terdapat jiwa yang kuat. Apalagi di tengah pandemi Covid-19 seperti sekarang saat ini, berolahraga merupakan kebutuhan dan keharusan bagi setiap orang untuk menjaga kesehatan. Demikian juga bagi warga PA Kuala Pembuang, untuk menjaga kesehatan jasmani maka perlu melaksanakan olahraga secara rutin guna meningkatkan imunitas tubuh.untuk mendukung pelaksanaan tugas sehari-hari melayani masyarakat.

Pada kesempatan tersebut, Ketua PA Kuala Pembuang Roni Fahmi, S.Ag., M.A., menyatakan bahwa kegiatan senam sehat Jum’at pagi merupakan program rutin bulanan yang diprioritaskan untuk membentengi  warga PA Kuala Pembuang di tengah pandemi Covid-19 agar tubuh tetap bugar dan sehat untuk memberikan pelayanan yang prima kepada masyarakat. (Redaksi/QMR)