Arsip Berita Pengadilan

PERFORMA APEL SENIN PAGI PA KUALA PEMBUANG
DI PEKAN KE-2 BULAN JANUARI 2021

apel senin pagi 11

Foto: Wakil Ketua PA Kuala Pembuang saat menjadi Pembina dalam apel Senin pagi
di halaman kantor PA Kuala Pembuang (11/01/2021)

Kuala Pembuang | pa-kualapembuang.go.id

KUALA PEMBUANG. Senin, 11 Januari 2021. Pengadilan Agama Kuala Pembuang melaksanakan apel pagi sebagai rutinitas dalam meningkatkan kedisiplinan. Dalam apel kali ini yang bertindak sebagai Pembina apel adalah Riduan, S.H.I., Wakil Ketua Pengadilan Agama Kuala Pembuang dan yang menjadi pemimpin apel adalah Maedi Sandi, pembawa acara oleh Ayu Uswatun Hasanah, A.Md.Kom dan Pembaca Do’a adalah Panmud Permohonan PA Kuala Pembuang M. Misbahul Ulum, S.H.I. Apel hari Senin kali ini berjalan dengan khidmat dalam suasana dingin beselimut mendung.

Pembina apel dalam amanatnya menyampaikan bahwa ada 2 (dua) agenda penting satu minggu kedepan yaitu akan dilaksanakannya pengawasan reguler oleh Hawasbid untuk triwulan ke-4 tahun 2020 sekaligus ekspose hasil pengawasan serta penyelesaian penyusunan dokumen SAKIP beserta turunannya yang ditargetkan selesai dalam minggu ini.

Di penghujung apel, seluruh Pegawai dan karyawan-karyawati PA Kuala Pembuang melafalkan 8 (delapan) Nila-Nilai Utama Mahkamah Agung Republik Indonesia: Kemandirian, Integritas, Kejujuran, Akuntabilitas, Responsibilitas, Keterbukaan, Tidak Berpihakan, dan Perlakuan Yang Sama Dihadapan Hukum dan ditutup dengan yel-yel, Pengadilan Agama Kuala Pembuang…Pasti Bisa…Bisa…Bisa…! (Redaksi/KMP)