Arsip Berita Pengadilan

KEGIATAN RUTIN DHARMAYUKTI KARINI PA KUALA PEMBUANG
BERSAMA DHARMAYUKTI KARINI CABANG SAMPIT

 DYK EKSIS 1

Foto: Dharmayukti Karini PA Kuala Pembuang saat melaksanakan kegiatan rutin bulanan
bersama Dharmayukti Karini Cabang Sampit secara virtual (19/03/2021)

Kuala Pembuang | pa-kualapembuang.go.id

KUALA PEMBUANG – Jumat, 19 Maret 2021. Bertepat di Ruang Media Center PA Kuala Pembuang, Dharmayukti Karini PA Kuala Pembuang mengikuti kegiatan pertemuan rutin bulanan bersama Dharmayukti Karini Cabang Sampit yang dilaksanakan secara virtual via zoom meeting.

Pertemuan rutin bulanan tersebut dilaksanakan di Ruang Aula Sidang Utama PA Sampit dan dipimpin langsung oleh Ketua Dharmayukti Karini Cabang Sampit, Delvina F. Darmanto Hutasoit dan diikuti oleh gabungan anggota yang terdiri dari Dharmayukti Karini Pengadilan Negeri Sampit, Dharmayukti Karini PA Sampit dan Dharmayukti Karini PA Kuala Pembuang.

Dalam pertemuan tersebut, materi yang dibahas adalah tentang Program Kerja dan Rencana Kerja dari masing-masing bidang selama periode tahun 2021, termasuk pembahasan tentang sumber pendanaannya. 

DYK2

Foto: Pengurus dan Anggota Dharmayukti Karini PA Kuala Pembuang

Setelah materi utama tentang Program Kerja dan Rencana Kegiatan selesai dibahas dan disepakati, acara pertemuan rutin tersebut diakhiri dengan sesi demonstrasi tata rias (make up) yang dipresentasikan oleh anggota Dharmayukti Karini Cabang Sampit.

Ketua Dharmayukti Karini PA Kuala Pembuang, Monita Pitriyani Anshar menyampaikan ucapan terima kasih kepada seluruh anggota Dharmayukti Karini PA Kuala Pembuang atas kehadiran dan partisipasinya mensukseskan kegiatan rutin bulanan tersebut. (Redaksi/EAN)


WhatsApp-Button WhatsApp-Button WhatsApp-Button WhatsApp-Button