Arsip Berita Pengadilan

KETUA PA KUALA PEMBUANG HADIRI UPACARA
HUT BHAYANGKARA KE-75

248a

Gambar: Ketua PA Kuala Pembuang saat mengahadiri Upacara HUT Bhayangkarake-75
secara virtual di Mapolres Seruyan (01/07/2021)

 Kuala pembuang I pa-kualapembuang.go.id

KUALA PEMBUANG – Kamis, 01 Juli 2021. Ketua PA Kuala Pembuang menghadiri Upacara Hari Ulang Tahun Bhayangkara Ke-75 secara virtual yang dilaksanakan di Mapolres Seruyan. Upacara dilaksanakan secara virtual terkoneksi langsung dengan Mabes Polri dengan Presiden Joko Widodo sebagai Inspektur Upacara.

Hadir sebagai peserta pada acara Upacara Hari Bhayangkara ke-75 di lobby Mapolres Seruyan tersebut diantaranya Kapolres Seruyan,  Bupati Seruyan, Pabung 1015/Sampit, Kajari Seruyan dan para PJU Polres Seruyan dengan tetap menjaga dan menerapkan protokol kesehatan.

Tanggal 1 Juli 2021 adalah Hari Bhayangkara bagi Kepolisian Negara Kesatuan Republik Indonesia, pada tahun 2021 ini tepat yang ke-75. Adapun tema HUT Bhayangkara ke-75 kali ini adalah ”Transformasi menuju Polri yang Presisi mendukung percepatan penanganan Covid-19 untuk masyarakat sehat dan pemulihan ekonomi nasional menuju Indonesia maju”. Tema tersebut sejalan dengan upaya Polri dalam rangka pengendalian Covid-19, khususnya di Kabupaten Seruyan.

248b

Gambar: Bupati Seruyan saat memberikan Gelar Mantir kepada Kapolres Seruyan (01/07/2021)

Acara dilanjutkan dengan pemberian gelar Adat Dayak oleh Yulhaidir, Bupati Seruyan selaku Ketua Dewan Adat Dayak (DAD) Kab. Seruyan kepada Kapolres Seruyan, AKBP Bayu Wicaksono, S.H., S.I.K., M.Si. dengan gelar Adat Mantir Balinga Pandehen Penyang Manggatang Utus Mandereh Danum.
“Dirgahayu Bhayangkara ke-75”. (Redaksi/SND)