Arsip Berita Pengadilan

KETUA PA KUALA PEMBUANG TERIMA PIAGAM PENGHARGAAN
DARI KAPOLRES SERUYAN

249a

Gambar: Ketua PA Kuala Pembuang saat menerima Piagam Penghargaan dari Kapolres Seruyan
dalam acara Syukuran Hari Bhayangkara ke-75 di Mapolres Seruyan (01/07/2021)

Kuala pembuang I pa-kualapembuang.go.id

KUALA PEMBUANG – Kamis, 01 Juli 2021. Bertempat di Aula Patriatama 95 Polres Seruyan, Ketua PA Kuala Pembuang Roni Fahmi, S.Ag., M.A. menerima Piagam Penghargaan dari Kapolres Seruyan, AKBP Bayu Wicaksono, S.H., S.I.K., M.Si. dalam rangkaian Acara Syukuran Hari Bhayangkara ke-75.

Kapolres Seruyan menyampaikan bahwa reward berupa pemberian Piagam Penghargaan sebagai bentuk apresiasi Kapolres Seruyan kepada Ketua PA Kuala Pembuang dan seluruh jajarannya yang telah membantu dan menyelesaikan pemasalahan keluarga personel dan Pegawai Negeri di lingkungan Polres Seruyan.

Sebagaimana diketahui, kerjasama dan sinergisitas antara PA Kuala Pembuang dan Polres Seruyan telah terjalin dengan baik diantaranya telah dilaksanakannya Penandatanganan Nota Kesepahaman (MoU) antara Polres Seruyan dengan PA Kuala Pembuang tentang Proses Pengajuan Gugatan Perceraian Pegawai Negeri pada Polres Seruyan, Pengamanan Sidang, Sita dan Eksekusi yang dilaksanakan pada bulan Mei 2021 yang lalu. Nota Kesepahaman tersebut merupakan langkah penting dan strategis antar kedua instansi untuk saling bersinergi dan saling mendukung dalam melaksanakan pembinaan dan tupoksi masing-masing lembaga, khususnya dapat membantu dalam melaksanakan pembinaan terhadap Pegawai Negeri pada Polres Seruyan khususnya dalam bidang perkawinan.

Menanggapi pemberian Piagam Penghargaan tersebut, Ketua PA Kuala Pembuang mengucapkan terima kasih kepada Kapolres Seruyan beserta jajaran atas apresiasi penghargaan yang telah diberikan kepada PA Kuala Pembuang, dengan harapan semoga sinergisitas dan kerjasama kedua instansi akan tetap terjalin dengan baik dan dapat ditingkatkan di masa yang akan datang. (Redaksi/SND)