Arsip Berita Pengadilan

PA Kuala Pembuang Kembali Bagikan Paket Suplemen Kesehatan
Kepada Seluruh Pegawai

 paket kesehatan 2

Foto: Ketua dan Wakil Ketua PA Kuala Pembuang saat menyerahkan paket suplemen kesehatan
kepada para pegawai di halaman kantor (10/09/2021)

Kuala Pembuang | pa-kualapembuang.go.id

SERUYAN Jum’at, 10 September 2021. Setelah melaksanakan apel akhir pekan, PA Kuala Pembuang kembali membagikan paket bingkisan suplemen kesehatan kepada seluruh pegawai dalam rangka peningkatan imun tubuh mencegah pandemi Covid-19. Bingkisan suplemen kesehatan tersebut berisi masker, hand sanitizer, satu tablet vitamin dan minuman C1000 sebagai media pelindung dan penguat imun tubuh.

Pembagian paket bingkisan tersebut dilaksanakan sebagai upaya pencegahan penyebaran Covid-19 atau virus corona di lingkungan PA Kuala Pembuang, sekaligus memutus mata rantai penyebaran virus tersebut. Selain itu, juga berguna untuk melindungi aparat PA Kuala Pembuang dari penularan Covid-19.

Ketua PA Kuala Pembuang,  Riduan, S.H.I. mengatakan bahwa program tersebut adalah upaya untuk melindungi aparatur PA Kuala Pembuang dalam mencegah penyebaran Covid-19 serta membiasakan perilaku hidup bersih dan sehat bagi semua aparat, sebab aparatur Pengadilan masih aktif bekerja melayani masyarakat pencari keadilan. Dengan adanya pembagian hand sanitizer, masker, vitamin dan penambah daya tahan tubuh, ia berharap penyebaran virus corona tidak terjadi di lingkungan PA Kuala Pembuang.

Sementara itu, Alim Syam, S.E. selaku Plt. Kasubbag Umum dan Keuangan PA Kuala Pembuang mengatakan bahwa pembagian paket bingkisan suplemen kesehatan kepada seluruh pegawai tersebut dialokasikan dari dana DIPA 01 berupa belanja barang operasional penanganan pandemi Covid-19. Hal ini dilakukan untuk melindungi segenap aparat PA Kuala Pembuang dari penyebaran Covid-19 yang tingkat penyebarannya masih cukup tinggi. (Redaksi/EAN)


WhatsApp-Button WhatsApp-Button WhatsApp-Button WhatsApp-Button