Arsip Berita Pengadilan

PA Kuala Pembuang Terima Kunjungan KPPN Sampit

kunjungan KPPN

Kuala Pembuang│pa-kualapembuang.go.id

SERUYAN – Jum’at, 10 September 2021. PA Kuala Pembuang mendapat kejutan dengan dikunjungi rombongan dari Kantor Pelayanan dan Perbendahaaran (KPPN) Sampit yang dipimpin oleh Ibu Nursaadah. Rombongan tersebut diterima langsung oleh Ketua PA Kuala Pembuang, Riduan, S.H.I. didampingi, Panitera, Sekretaris dan Plt. Kasubbag Umum dan Keuangan di ruang tamu PA Kuala Pembuang.

Dalam kunjungan tersebut, rombongan dari KPPN Sampit menyampaikan beberapa harapannya, diantanya semoga kerja sama antar lembaga berjalan lebih baik, disampaikan juga tentang proses penilaian Indikator Kinerja Pelaksanaan Anggaran (IKPA) satuan kerja se-wilayah KPPN Sampit. Pada Triwulan II TA 2021 ini, PA Pembuang belum bisa memperoleh prestasi sebagaimana pada Triwulan IV TA 2020 yang mendapat peringkat II.

Rombongan KPPN Sampit juga ingin mendapat masukan dan informasi tentang hambatan dan kesulitan dalam pelaksanaan kerja sama kedua pihak seperti rencana pelaksanaan Aplikasi “SAKTI”  di Tahun Anggaran 2022.

Setelah menyerahkan sertifikat PPSPM kepada Alim Syam, S.E., Plt. Kasubbag Umum dan Keuangan Kuala Pembuang, rombongan KPPN Sampit mohon pamit untuk melanjutkan kunjungan ke satuan kerja mitra kerja KPPN Sampit di wilayah Kuala Pembuang. (Redaksi/SWD)


WhatsApp-Button WhatsApp-Button WhatsApp-Button WhatsApp-Button