Arsip Berita Pengadilan

Mengejar Asa dan Cita-cita,
PPNPN PA Kuala Pembuang Ikuti Tes CPNS Mahkamah Agung RI

berita 306

Kuala Pembuang│pa-kualapembuang.go.id

PALANGKA RAYA – Rabu, 15 September 2021. PNPN PA Kuala Pembuang, Tuandi Rahman, S.H. dan Khamarullah, S.H. mengikuti Tes CPNS Mahkamah Agung RI di UPT BKN Palangka Raya sebagai ikhtiyar memanfaatkan peluang dan kesempatan untuk mengejar asa dan cita-cita. Tes CPNS pada tahap awal yang diikuti yaitu SKD (Seleksi Kompetensi Dasar) yang terdiri dari Tes Karakteristik Pribadi (TKP), Tes Intelegensi Umum (TIU) Dan Tes Wawasan Kebangsaan (TWK).

Tuandi dan Khamarullah memilih formasi Calon Panitera Pengganti (CPP)/Calon Hakim. Adapun passing grade atau nilai ambang batas kelulusan Tes SKD berdasarkan Keputusan Menteri PANRB Nomor 1023 Tahun 2021 adalah untuk nilai TWK sebesar 66, nilai TIU sebesar 80 dan nilai TKP sebesar 166.

Ketua PA Kuala Pembuang, Riduan, S.H.I. beserta segenap keluarga besar PA Kuala Pembuang selalu mendukung dan memberikan do’a terbaik kepada 2 (dua) PPNPN terbaik yang sedang berjuang tersebut, semoga sukses dan lulus SKD sebagai pintu gerbang meniti karir di Mahkamah Agung RI. (Redaksi/EAN)


WhatsApp-Button WhatsApp-Button WhatsApp-Button WhatsApp-Button