Arsip Berita Pengadilan

Wakil Ketua PA Kuala Pembuang Motivasi Seluruh Aparatur Pengadilan untuk
Tetap Menjaga Kerjasama dan Kekompakan dalam Menjalankan Tugas

WhatsApp Image 2021 11 08 at 08.10.11

Foto: Kegiatan Apel Senin Pagi di Halaman PA Kuala Pembuang (08/11/2021)

Kuala Pembuang | pa-kualapembuang.go.id

Kuala Pembuang – Senin, 8 November 2021. Dalam kegiatan apel rutin senin pagi, Yang Mulia Wakil Ketua Pengadilan Agama Kuala Pembuang, Bapak Achmad Faroby, S.H.I., M.H.I., selaku Pembina apel, memotivasi seluruh aparatur Pengadilan Agama Kuala Pembuang untuk tetap menjaga kekompakan dan kerjasama satu sama lain dalam melaksanakan tugas dan tanggung jawab, rasa kekeluargaan dan kekompakan dapat meningkatkan sinergitas dalam memberikan pelayanan serta mengoptimalkan kinjersa pengadilan. Tidak lupa beliau mengingatkan kembali kepada seluruh pegawai untuk dapat segera menyelesaikan tindak lanjut hasil pengawasan Hatibinwasda PTA Palangka Raya serta tindak lanjur hasil pemeriksaan APM.

Pada kesempatan ini, Wakil Ketua PA Kuala Pembuang menyampaikan apresiasi dan semangat bagi para aparatur pengadilan yang akan mengikuti Turnamen Tennis KPTA Cup X Tahun 2021 pada tanggal 11-13 November 2021. Tetap berikan yang terbaik dan semoga dapat membawa hasil yang membanggakan bagi satker tercinta.

Kegiatan apel dilaksanakan di halaman Pengadilan dengan susunan para petugas apel adalah Tuandy Rahman, S.H. (PPNPN) sebagai pemimpin apel, pembawa acara oleh Ibu Lawiyah (PPNPN) dan pembaca do’a oleh Hadi Nur Ikhwan, S.H. (PNS) dan diikuti oleh seluruh pegawai PA Kuala Pembuang dengan penuh khidmat. Pada penghujung apel, seluruh peserta apel dengan dipandu oleh Rosita Sofiana, S.Kom. (CPNS) bersama-sama melafalkan 8 (delapan) Nila-Nilai Utama Mahkamah Agung Republik Indonesia: Kemandirian, Integritas, Kejujuran, Akuntabilitas, Responsibilitas, Keterbukaan, Tidak Berpihakan dan Perlakuan Yang Sama Dihadapan Hukum dan ditutup dengan yel-yel Pengadilan Agama Kuala Pembuang Pasti Bisa…Bisa…Bisa! (Redaksi/RS).


WhatsApp-Button WhatsApp-Button WhatsApp-Button WhatsApp-Button