Arsip Berita Pengadilan

Selamat Datang Kembali Kontingen PTWP Pengadilan Agama Kuala Pembuang

WhatsApp Image 2021 11 15 at 09.05.10

Foto: Kegiatan Apel Senin Pagi di Halaman PA Kuala Pembuang (15/11/2021)

Kuala Pembuang | pa-kualapembuang.go.id

Kuala Pembuang – Senin, 15 November 2021. Hakim Pengadilan Agama Kuala Pembuang, Bapak Dedi Jamaludin, Lc., dalam kegiatan apel rutin Senin Pagi, menyampaikan selamat datang kembali untuk para pimpinan yang telah mengikuti Rakor di PTA Palangka Raya dan kontingan PTWP Pengadilan Agama Kuala Pembuang. Alhamdulillah semua dapat kembali dengan selamat dan sehat, meskipun sempat melalui medan banjir dalam perjalanan kembali. Apresiasi dan terimakasih kepada kontingen PTWP Pengadilan Agama Kuala Pembuang yang telah memberikan perjuangan terbaik.

Beliau juga menyampaikan selamat dan apresiasi atas perolehan penghargaan Pengadilan Agama Kuala Pembuang berhasil masuk ke daftar satker tingkat pertama dengan nilai rata-rata tertinggi dan memperoleh penghargaan peringkat 5 terbaik untuk Rapor Penanganan Perkara SIPP kategori V periode Juli-September 2021, berdasarkan Surat Direktorat Jenderal Badan Peradilan Agama Nomor : 3776/DjA/HM.00/XI/2021 tanggal 11 November 2021 tentang Penghargaan Atas Hasil Kinerja SIPP, berdasarkan rapor penanganan perkara berdasarkan SIPP yang dipublikasikan oleh Direktorat Jenderal Badan Peradilan Agama selama periode Juli-September 2021. Terimakasih untuk kerja keras dan kekompakan seluruh pegawai dan pimpinan yang telah memberikan terbaik untuk satker tercinta.

Dalam kesempatan ini Bapak Dedi mengingatkan kembali kepada seluruh aparatur pengadilan untuk mempersiapkan eviden-eviden evaluasi hasil telusur dokumen APM pada PMPAPM, untuk telusur lapangan secara langsung yang seharusnya dilakukan pada minggu ini akan diundur sampai bulan Desember 2021.

Kegiatan apel dilaksanakan di halaman Pengadilan dengan susunan para petugas apel adalah Romdlon Fauzi, A.Md. (PNS) sebagai pemimpin apel, pembawa acara oleh Ayu Uswatun Hasanah, A.Md., Kom. (PPNPM) dan pembaca do’a oleh Alim Syam, S.E. (PNS) dan diikuti oleh seluruh pegawai PA Kuala Pembuang dengan penuh khidmat. Pada penghujung apel, seluruh peserta apel dengan dipandu oleh Ibu Saidah (PPNPM) bersama-sama melafalkan 8 (delapan) Nila-Nilai Utama Mahkamah Agung Republik Indonesia: Kemandirian, Integritas, Kejujuran, Akuntabilitas, Responsibilitas, Keterbukaan, Tidak Berpihakan dan Perlakuan Yang Sama Dihadapan Hukum dan ditutup dengan yel-yel Pengadilan Agama Kuala Pembuang Pasti Bisa…Bisa…Bisa! (Redaksi/RS)


WhatsApp-Button WhatsApp-Button WhatsApp-Button WhatsApp-Button

WhatsApp-Button