Arsip Berita Pengadilan

Totalitas Perjuangan Kontingen PTWP PA Kuala Pembuang
dalam Turnamen Tenis KPTA Cup X 2021

392 1

Kuala Pembuang│pa-kualapembuang.go.id

Palangka Raya – Sabtu, 13 November 2021. Kontingen PTWP PA Kuala Pembuang mengikuti ajang turnamen tenis KPTA Cup X tahun 2021 yang digelar pada tanggal 11 s.d. 13 November 2021 di Lapangan Tenis Sanaman Mantikei, Kota Palangka Raya. Kontingen PA Kuala Pembuang yang diturunkan dalam turnamen tersebut terdiri dari Alim Syam, S.E. (PNS) sebagai official dan 5 (lima) orang sebagai pemain yang masing-masing adalah Achmad Faroby, S.H.I., M.H. (Wakil Ketua), M. Misbahul Ulum, S.H.I. (Panmud Hukum), Apriansyah, S.H. (Jurusita), Hadi Nur Ikhwan, S.H. (PNS) dan Khamarullah, S.H. (PPNPN).

Dengan bekal fisik dan teknik yang selalu diasah dalam setiap latihan rutin, para pemain tenis PA Kuala Pembuang dengan penuh totalitas jiwa raga siap mengikuti pertandingan tenis dengan sportif dan siap untuk meraih kemenangan. Dukungan spirit dan motivasi juga selalu diberikan oleh Pimpinan dan seluruh keluarga besar PA Kuala Pembuang kepada kontingen PTWP PA Kuala Pembuang agar dapat selalu bersemangat untuk meraih prestasi yang terbaik dalam ajang turnamen tenis KPTA Cup X tahun 2021. Kontingen PTWP PA Kuala Pembuang mengusung jargon “Tennis and Happiness” yang mempunyai makna bahwa ajang kompetisi olah raga tenis akan selalu membawa nilai-nilai kebahagiaan.

Dalam gelaran turnamen tenis KPTA Cup X tahun 2021, Kontingen PTWP PA Kuala Pembuang masuk dalam Group B bersama Kontingen PTWP PTA Palangka Raya, Kontingen PTWP PA Palangka Raya dan Kontingen PTWP PA Pulang Pisau.Tercatat Kontingen PTWP PA Kuala Pembuang tampil dalam 9 (sembilan) set permainan dengan rincian 6 (enam) set ganda dan 3 (tiga) set single.

392 3

Gambar: Ganda pertama PA Kuala Pembuang saat melawan ganda pertama PTA Palangka Raya
dalam turnamen tenis KPTA Cup X 2021 (12/11/2021)

Pertandingan set pertama, ganda pertama PA Kuala Pembuang yang terdiri dari M. Misbahul Ulum-Hadi Nur Ikhwan melawan ganda pertama PTA Palangka Raya Hikmat Mulyana-Syam’ani. Pertandingan set kedua, ganda kedua PA Kuala Pembuang yang terdiri dari Achmad Faroby-Khamarullah melawan ganda kedua PTA Palangka Raya Samparaja-Moch. Mujib. Adapun pertandingan set ketiga, single PA Kuala Pembuang menurunkan Apriansyah melawan single PTA Palangka Raya. Dari ketiga set pertandingan tersebut, seluruhnya dimenangkan oleh Tim PTA Palangka Raya.

392 2
Gambar: Ganda kedua PA Kuala Pembuang saat melawan Ganda kedua PTA Palangka Raya
dalam turnamen tenis KPTA Cup X 2021 (12/11/2021)

Pertandingan berikutnya Kontingen PTWP PA Kuala Pembuang melawan PA Palangka Raya, ganda pertama PA Kuala Pembuang menurunkan Apriansyah-Hadi Nur Ikhwan,  ganda kedua PA Kuala Pembuang menurunkan Achmad Faroby-Khamarullah dan pertandingan single PA Kuala Pembuang menurunkan M. Misbahul Ulum. Dari ketiga set pertandingan tersebut, seluruhnya dimenangkan oleh Tim PA Palangka Raya.

Pada pertandingan bagian terakhir, Kontingen PTWP PA Kuala Pembuang melawan PA Pulang Pisau, ganda pertama PA Kuala Pembuang menurunkan Apriansyah- Khamarullah, ganda kedua PA Kuala Pembuang menurunkan Achmad Faroby-M. Misbahul Ulum dan pertandingan single PA Kuala Pembuang menurunkan Apriansyah. Dari ketiga set pertandingan tersebut, Tim PA Kuala Pembuang hanya mampu meraih kemenangan untuk ganda kedua.

392 1
Gambar: Ganda pertama PA Kuala Pembuang saat melawan ganda pertama PA Pulang Pisau
dalam turnamen tenis KPTA Cup X 2021 (12/11/2021)

Meskipun hanya mampu meraih kemenangan dalam satu set pertandingan dari 9 (sembilan) set pertandingan, Kontingen PTWP PA Kuala Pembuang tetap semangat dan pantang putus asa mengikuti turnamen tenis tersebut sampai selesai. Dengan pengalaman tersebut, Ketua Kontingen PTWP PA Kuala Pembuang Achmad Faroby menyampaikan kepada Redaksi bahwa perlu peningkatan latihan yang rutin untuk memperkuat mental dan skil dalam bermain tenis. “Terimakasih atas totalitas perjuangan Kontingen PTWP PA Kuala Pembuang yang turun pada turnamen tahun ini, mudah-mudahan pada ajang turnamen tenis KPTA Cup XI dua tahun kedepan, Tim PTWP PA Kuala Pembuang akan semakin siap secara fisik dan mental serta mampu memperoleh kemenangan yang lebih banyak”, pungkasnya. (Redaksi/EAN)


WhatsApp-Button WhatsApp-Button WhatsApp-Button WhatsApp-Button

WhatsApp-Button