Arsip Berita Pengadilan

Amanat Wakil Ketua Pengadilan Agama Kuala Pembuang dalam Apel Akhir Pekan

WhatsApp Image 2021 11 19 at 16.54.46

Foto: Kegiatan Apel Jum’at Sore di Halaman PA Kuala Pembuang (19/11/2021)

Kuala Pembuang | pa-kualapembuang.go.id

Kuala Pembuang – Jum’at, 19 November 2021. Dalam kegiatan Apel Rutin Jum’at Sore Pengadilan Agama Kuala Pembuang, selaku Pembina Apel, Wakil Ketu Pengadilan Agama Kuala Pembuang, Bapak Achmad Faroby, S.H.I., M.H.I., menyampaikan terimakasih kepada seluruh aparatur pengadilan atas kerjasama dan kerja keras untuk seminggu ini dalam menyelesaikan seluruh pekerjaan dan tugas-tugas dengan baik. Kedepannya beliau berharap agar semangat kebersamaan bisa terus terjalin diantara setiap pegawai sehingga dapat menyelesaian semua target-target pekerjaan dengan optimal. Beliau juga menyampaikan dalam kesempatan tersebut, untuk setiap pegawai membantu penyelesaian temuan-temuan telusur dokumen APM dari PTA Palangka Raya, diharapkan semua temuan yang ada dapat segera ditindaklanjuti sesuai dengan rekomendasi yang diberikan.

Dalam kesempatan ini Bapak Faroby juga menyampaikan selamat atas capaian prestasi yang kembali diraih Pengadilan Agama Kuala Pembuang, yaitu Pengadilan Agama Kuala Pembuang berhasil meraih kembali rangking I Eksaminasi Hakim Peradilan Agama secara Elektronik Tahap II Tahun 2021 berdasarkan jenis perkara perceraian. Pencapaian ini tidak lepas dari kinerja terbaik seluruh aparatur pengadilan, semoga kedepannya prestasi-prestasi terbaik dapat tercapai untuk satker tercinta ini.

Kegiatan apel dilaksanakan di halaman Pengadilan dengan susunan para petugas apel adalah Tuandy RAhman (PPNPM) sebagai pemimpin apel, pembawa acara oleh Ayu Uswatun Hasanah, A.Md., Kom. (PPNPM) dan pembaca do’a oleh Alim Syam, S.E. (PNS) dan diikuti oleh seluruh pegawai PA Kuala Pembuang dengan penuh khidmat. Pada penghujung apel, seluruh peserta apel dengan dipandu oleh Ibu Saidah (PNS) bersama-sama melafalkan 8 (delapan) Nila-Nilai Utama Mahkamah Agung Republik Indonesia: Kemandirian, Integritas, Kejujuran, Akuntabilitas, Responsibilitas, Keterbukaan, Tidak Berpihakan dan Perlakuan Yang Sama Dihadapan Hukum dan ditutup dengan yel-yel Pengadilan Agama Kuala Pembuang Pasti Bisa…Bisa…Bisa! (Redaksi/RS)


WhatsApp-Button WhatsApp-Button WhatsApp-Button WhatsApp-Button

WhatsApp-Button