Arsip Berita Pengadilan

Semangat Pengadilan Agama Kuala Pembuang
Persiapkan Penyusunan Laporan Tahunan

WhatsApp Image 2021 11 22 at 08.10.05

Foto: Kegiatan Apel Senin Pagi di Halaman PA Kuala Pembuang (22/11/2021)

Kuala Pembuang | pa-kualapembuang.go.id

Kuala Pembuang – Senin, 22 November 2021. Hakim Pengadilan Agama Kuala Pembuang, Bapak Eko Apriandi, S.H., selaku Pembina dalam kesempatan Apel Senin Pagi, menyampaikan laporan atas selesainya pembuatan area parkir pegawai yang mencapai 90%, selesainya area parkir pegawai ini juga dilakukan dalam rangka penataan fasilitas pada Pengadilan Agama Kuala Pembuang untuk menunjang kenyamanan dan kelengkapan sarana prasarana pengadilan. Selain itu, juga sebagai pemenuhan dalam standarisasi penilaian APM.

Dalam kesempatan ini juga, beliau juga menyampaikan terimakasih atas kerjasama semua aparatur atas kontribusi dalam penyusunan laporan tahunan yang sudah mulai dipersiapkan dari sebulan yang lalu. Dalam laporannya, Bapak Eko menyampaikan, sudah 60% laporan tahunan selesai dikerjakan antara lain Bab pendahuluan, sdm, peningkatan pelayanan publik dan pengawasan, tinggal menunggu data panutupan tahun untuk bab keadaan perkara dan pengelolaan keuangan, diharapkan semua data dapat terpenuhi dan laporan dapat terselesaian dengan baik sesuai waktu yang diharapkan.

Kegiatan apel dilaksanakan di halaman Pengadilan dengan susunan para petugas apel adalah Romdlon Fauzy, A.Md (Jurusita) sebagai pemimpin apel, pembawa acara oleh Rosita Sofiana, S.Kom. (CPNS) dan pembaca do’a oleh M. Misbahul Ulum, S.H.I (Panmud Hukum) dan diikuti oleh seluruh pegawai PA Kuala Pembuang dengan penuh khidmat. Pada penghujung apel, seluruh peserta apel dengan dipandu oleh Maziyah Cahyaning Shiyam (CPNS) bersama-sama melafalkan 8 (delapan) Nila-Nilai Utama Mahkamah Agung Republik Indonesia: Kemandirian, Integritas, Kejujuran, Akuntabilitas, Responsibilitas, Keterbukaan, Tidak Berpihakan dan Perlakuan Yang Sama Dihadapan Hukum dan ditutup dengan yel-yel Pengadilan Agama Kuala Pembuang Pasti Bisa…Bisa…Bisa! (Redaksi/RS)


WhatsApp-Button WhatsApp-Button WhatsApp-Button WhatsApp-Button

WhatsApp-Button