Arsip Berita Pengadilan

Ikhtiyar Pamungkas Tim Kerja ZI PA Kuala Pembuang Raih WBK
dengan Penuhi Pemutakhiran Data Perkembangan ZI

398

Foto: Tim Kerja Pembangunan ZI PA Kuala Pembuang 2021

 Kuala Pembuang | pa-kualapembuang.go.id

Seruyan – Rabu, 24 November 2021. Dalam rangka mempersiapkan pelaksanaan Peniliaian Pembangunan Zona Integritas menuju WBK oleh Tim Penilai Nasional (TPN) Kementerian PANRB RI, Tim Kerja Pembangunan ZI PA Kuala Pembuang kembali melakukan pemutakhiran data perkembangan ZI. Pemutahiran data perkembangan ZI tersebut dikhususkan bagi calon unit kerja yang mengikuti penilaian ZI menuju WBK dan WBBM yang tidak dipilih sebagai sampel oleh TPN baik sampel desk evaluation maupun sampel verifikasi lapangan (verlap).

Setelah Tim Kerja Pembangunan ZI PA Kuala Pembuang memperoleh info tentang instruksi pemutakhiran data perkembangan ZI dari Tim Penilai Internal (TPI) PMPZI MA RI, selanjutnya Tim Kerja secara gerak cepat melengkapi segala eviden yang diperlukan. Adapun kelengkapan dokumen pemutakhiran data perkembangan ZI yang diminta meliputi: bahan paparan/presentasi dalam bentuk Ms. Power Point yang sekurang-kurangnya memuat informasi progress reform pada 6 (enam) area perubahan (kondisi before-after), identifikasi dan mitigasi risiko integritas dalam pelaksanaan pelayanan pada unit kerja dan inovasi pada sektor pelayanan, kinerja dan penguatan integritas untuk mencegah KKN.

Selain bahan presentasi, satker juga diminta untuk mengirimkan dokumen lampiran yang mendukung presentasi yang meliputi dokumen MoU satker PA Kuala Pembuang dengan stakeholder terkait seperti PT Bank Mandiri, PT Pos Indonesia, Seruyan Media Televisi (SMTV), Kepolisian Resort Seruyan dan Dinas Kependudukan dan Catatan Sipil Kabupaten Seruyan, manual book untuk aplikasi inovasi, data pengguna aplikasi inovasi dan testimoni pengguna layanan. Video profil pembangunan Zona Integritas juga diunggah ke kanal Youtube resmi masing-masing unit kerja.

Tim Kerja Pembangunan ZI PA Kuala Pembuang secara cepat dan responsif dapat melengkapi dan memenuhi permintaan pemutakhiran data perkembangan ZI dari Tim Penilai Internal (TPI) PMPZI MA RI, selanjutnya bahan paparan beserta lampiran tersebut dikirim sesuai batas waktu yang telah ditentukan yaitu paling lambat pada hari ini tanggal 24 November 2021 pukul 16.30 WIB. TPI akan segera meneruskan dokumen yang dikirimkan satuan kerja sebagai salah satu bahan pertimbangan TPN dalam menentukan penilaian akhir evaluasi ZI. (Redaksi/EAN)


WhatsApp-Button WhatsApp-Button WhatsApp-Button WhatsApp-Button

WhatsApp-Button