Arsip Berita Pengadilan

Apel Pamungkas Tahun 2021 Pengadilan Agama Kuala Pembuang

476

Foto: Kegiatan Apel Jumat Pamungkas Tahun 2021 di Halaman PA Kuala Pembuang (31/12/2021)

Kuala Pembuang | pa-kualapembuang.go.id

Seruyan – Jumat, 31 Desember 2021. Apel Rutin Jumat Sore Pengadilan Agama Kuala Pembuang sekaligus menjadi apel pamungkas di Tahun 2021, bertindak sebagai Pembina apel, Hakim Pengadilan Agama Kuala Pembuang, Bapak Eko Apriandi, S.H. dalam kesempatan ini menyampaikan terimakasih atas kerja sama dan juga kinerja terbaik yang telah sama-sama seluruh apratur pengadilan berikan selama sepanjang tahun 2021 ini, banyak prestasi yang telah tercapai pada tahun ini, semoga di tahun kedepannya bisa terus dipertahankan bahkan ditingkatkan menjadi lebih baik lagi.

Beliau dalam kesempatan apel ini menyampaikan apresiasi atas pencapaian-pencapaian Pengadilan Agama Kuala Pembuang, khususnya di penghujung akhir tahun ini mulai dari penyusunan Laporan Kegiatan Tahunan Pengadilan Agama Kuala Pembuang yang Alhamdulillah dapat terselesaikan tepat waktu, kemudian untuk progress penulisan berita yang dapat mencapai bahkan melebihi target untuk tahun ini semoga prestasi yang telah dicapai pada tahun lalu setidaknya dapat dipertahankan atau bahkan ditingkatkan. Mengakhiri tahun 2021 ini Bapak Eko menyampaikan kepada seluruh aparatur pengadilan untuk tetap semangat menyambut tahun baru dengan kinerja lebih baik dan optimal, untuk hal-hal yang belum dicapai pada tahun 2021 ini semoga pada tahun depan dapat tercapai.

Kegiatan apel dilaksanakan di halaman Pengadilan dengan susunan para petugas apel adalah Apriansyah, S.H. (Jurusita) sebagai pemimpin apel, pembawa acara oleh Ibu Ayu Uswatun Khasanah. (PPNPN) dan pembaca do’a oleh Alim Syam, S.E (PNS) dan diikuti oleh seluruh pegawai PA Kuala Pembuang dengan penuh khidmat. Pada penghujung apel, seluruh peserta apel dengan dipandu oleh Ibu Saidah. (PNS) bersama-sama melafalkan 8 (delapan) Nila-Nilai Utama Mahkamah Agung Republik Indonesia: Kemandirian, Integritas, Kejujuran, Akuntabilitas, Responsibilitas, Keterbukaan, Tidak Berpihakan dan Perlakuan Yang Sama Dihadapan Hukum dan ditutup dengan yel-yel Pengadilan Agama Kuala Pembuang Pasti Bisa…Bisa…Bisa! (Redaksi/RS)

 


WhatsApp-Button WhatsApp-Button WhatsApp-Button WhatsApp-Button

WhatsApp-Button