Arsip Berita Pengadilan

Apel Perdana Tahun 2022 Pengadilan Agama Kuala Pembuang

22 1

Foto: Kegiatan Apel Senin Perdana Tahun 2022 di Halaman PA Kuala Pembuang (03/01/2022)

Kuala Pembuang | pa-kualapembuang.go.id

Seruyan – Senin, 3 Januari 2022. Apel Rutin Senin Pagi Pengadilan Agama Kuala Pembuang sekaligus menjadi apel perdana di Tahun 2022, bertindak sebagai Pembina apel, Panitera Pengadilan Agama Kuala Pembuang, Bapak Rahsiannor Syam’Ani, S.H.I. dalam kesempatan ini menyampaikan puji syukur atas nikmat dan berkah sehingga seluruh keluarga besar Pengadilan Agama Kuala Pembuang dapat berkumpul kembali menyongsong awal tahun 2022 ini dengan keadaan sehat. Beliau menyampaikan untuk seluruh pegawai aparatur Pengadilan Agama Kuala Pembuang dapat memberikan kinerja yang terbaik selama tahun 2022 ini.

Untuk tahun 2022 ini beliau menghimbau agar semua target dan tanggungjawab masing-masing aparatur maupun tujuan dari Pengadilan Agama Kuala Pembuang dapat satu-per satu tercapai dengan baik, prestasi yang telah dicapai tahun lalu dapat dipertahankan bahkan ditingkatkan pada tahun 2022 ini.

Kegiatan apel dilaksanakan di halaman Pengadilan dengan susunan para petugas apel adalah Wandi Rahman, S.H. (PPNPN) sebagai pemimpin apel, pembawa acara oleh Rosita Sofiana, S.Kom. (CPNS) dan pembaca do’a oleh Alim Syam, S.E (PNS) dan diikuti oleh seluruh pegawai PA Kuala Pembuang dengan penuh khidmat. Pada penghujung apel, seluruh peserta apel dengan dipandu oleh Ibu Saidah (PNS) bersama-sama melafalkan 8 (delapan) Nila-Nilai Utama Mahkamah Agung Republik Indonesia: Kemandirian, Integritas, Kejujuran, Akuntabilitas, Responsibilitas, Keterbukaan, Tidak Berpihakan dan Perlakuan Yang Sama Dihadapan Hukum dan ditutup dengan yel-yel Pengadilan Agama Kuala Pembuang Pasti Bisa…Bisa…Bisa! (Redaksi/RS)


WhatsApp-Button WhatsApp-Button WhatsApp-Button WhatsApp-Button

WhatsApp-Button