Arsip Berita Pengadilan

Ketua Pengadilan Agama Kuala Pembuang Hadiri Upacara
Peringatan Hari Amal Bakti ke-76 Kementerian Agama Tahun 2022

22 2

Kuala Pembuang | pa-kualapembuang.go.id

Seruyan Senin, 3 Januari 2022. Ketua Pengadilan Agama Kuala Pembuang, Bapak Riduan, S.H.I menghadiri Upacara Peringatan Hari Amal Bakti ke-76 Kementerian Agama Tahun 2022, yang diselenggarakan di Halaman Kantor Kemenag Kuala Pembuang. Pada Upacara tersebut Bupati Seruyan Yulhaidir menghadiri sekaligus bertindak sebagai Inspektur Upacara.

Bupati Seruyan pada kesempatan ini membacakan Pidato Menteri Agama RI Yaqut Cholil Qoumas. Dalam pidatonya, Kementerian Agama telah hadir sebagai payung teduh bagi semua unsur umat beragama, memberikan pelayanan prima bagi masyarakat yang membutuhkan layanannya, dan menjaga Pancasila, Konstitusi dan Negara Kesatuan Republik Indonesia untuk tetap dalam jalurnya.

Kementerian Agama juga telah menjalin hubungan yang baik dengan para tokoh dan pemuka agama, organisasi dan lembaga keagamaan, Forum Kerukunan Umat Beragama, serta unsur masyarakat lainnya. Hubungan baik tersebut diwujudkan dalam beragam pertemuan, baik di tingkat nasional maupun daerah, pendampingan, koordinasi, konsultasi dan fasilitasi.

Di usia yang ke-76 ini, Kementerian Agama harus terus berbenah. Prestasi yang telah diraih harus dipertahankan. Dan secara bersamaan, perlu terus berinovasi untuk mewujudkan Kementerian Agama yang lebih baik.

Turut hadir pada kegiatan ini, Unsur Forkopimda Kabupaten Seruyan, Kepala OPD di Lingkungan Pemerintah Kabupaten Seruyan dan Pegawai di Lingkup Kantor Kemenag Kuala Pembuang. (Redaksi/RS)


WhatsApp-Button WhatsApp-Button WhatsApp-Button WhatsApp-Button

WhatsApp-Button