Arsip Berita Pengadilan

Penandatanganan Perjanjian Kinerja (MoU) POSBAKUM
Pengadilan Agama Kuala Pembuang

22 3

Kuala Pembuang | pa-kualapembuang.go.id

Seruyan Senin, 3 Januari 2022. Setelah resmi diumumkan Seleksi Calon Penyedia Pos Bantuan Hukum (POSBAKUM) pada Pengadilan Agama Kuala Pembuang untuk Tahun Anggaran 2022 pada 19 Desember 2021 yang lalu akhirnya telah terpilih satu Penyedia Posbakum yaitu POSBAKUM ‘Aisyiyah Kalimantan Tengah. Adapun proses seleksi yang telah dilaksanakan mulai dari pendaftaran dan penyerahan berkas tanggal 20-24 Desember 2021, kemudian klarifikasi dan verifikasi pada tanggal 27-28 Desember 2021, sampai akhirnya diumumkan pada tanggal 29 Desember 2021 yang lalu dan kemudian dilaksanakan perjanjian kontrak kerjasama dan penandatanganan MoU pada hari Senin 3 Januari 2022.

Pada pertemuan penandatanganan MoU ini sebelumnya telah dibahas mengenai perjanjian kerjasama dan kontrak kerjasama antara Pengadilan Agama Kuala Pembuang dengan POSBAKUM ‘Aisyiyah Kalimantan Tengah tentang Penyediaan Bantuan Hukum di Pos Bantuan Hukum Pengadilan Agama Kuala Pembuang. Hadir dalam penandatanganan MoU tersebut dari Pihak POSBAKUM ‘Aisyiyah Kalimantan Tengah yaitu Dr.Hj. Sanawiah, S.Ag., M.H. selaku ketua dan tim advokat, dan dari Pihak Pengadilan Agama Kuala Pembuang Bapak Riduan, S.H.I. selaku Ketua Pengadilan dan Bapak Suwondo,S.E. selaku Pejabat Pembuat Komitmen pada Pengadilan Agama Kuala Pembuang.

Semoga dengan adanya POSBAKUM pada Pengadilan Agama Kuala Pembuang ini dapat semakin membantu masyarakat dalam proses berperkara dan semakin meningkatkan kualitas pelayanan pada Pengadilan Agama Kuala Pembuang.  (Redaksi/RS)


WhatsApp-Button WhatsApp-Button WhatsApp-Button WhatsApp-Button

WhatsApp-Button