Arsip Berita Pengadilan

Peningkatan Pelayanan PA Kuala Pembuang
Melalui Layanan Posbakum

22 4

Foto: Kegiatan Apel Jum’at Sore di Halaman PA Kuala Pembuang (07/01/2022)

Kuala Pembuang | pa-kualapembuang.go.id

Seruyan – Jum’at, 7 Januari 2022. Apel Rutin Jum’at Sore Pengadilan Agama Kuala Pembuang, bertindak sebagai Pembina apel, Panitera Pengadilan Agama Kuala Pembuang, Bapak Rahsiannor Syam’Ani, S.H.I. dalam kesempatan ini beliau menyampaikan puji syukur atas nikmat dan berkah sehingga seluruh keluarga besar Pengadilan Agama Kuala Pembuang dapat menyelesaiakan kegiatan-kegiatan pada minggu pertama tahun ini dengan lancar, salah satuynya adalah mulai aktifnya pelayanan Pos Bantuan Hukum (POSBAKUM) pada Pengadilan Agama Kuala Pembuang.

Beliau berharap dengan mulai aktifnya Posbakum serta fasilitas ruang pelayanan PTSP yang baru dapat semakin meningkatkan kualitas pelayanan pada Pengadilan Agama Kuala Pembuang. Untuk kedepannya antara pelayanan PTSP dan Posbakum dapat bersinergi Bersama untuk memberikan pelayanan terbaik bagi masyarakat.

Kegiatan apel dilaksanakan di halaman Pengadilan dengan susunan para petugas apel adalah Wandi Rahman, S.H. (PPNPN) sebagai pemimpin apel, pembawa acara oleh Intan Surya Johana, A.Md (CPNS) dan pembaca do’a oleh Alim Syam, S.E (PNS) dan diikuti oleh seluruh pegawai PA Kuala Pembuang dengan penuh khidmat. Pada penghujung apel, seluruh peserta apel dengan dipandu oleh Maziyah Cahyaning SHiyam, S.H (CPNS) bersama-sama melafalkan 8 (delapan) Nila-Nilai Utama Mahkamah Agung Republik Indonesia: Kemandirian, Integritas, Kejujuran, Akuntabilitas, Responsibilitas, Keterbukaan, Tidak Berpihakan dan Perlakuan Yang Sama Dihadapan Hukum dan ditutup dengan yel-yel Pengadilan Agama Kuala Pembuang Pasti Bisa…Bisa…Bisa! (Redaksi/RS)




WhatsApp-Button WhatsApp-Button WhatsApp-Button WhatsApp-Button

WhatsApp-Button