Arsip Berita Pengadilan

Tingkatkan Kedisiplinan, Pertahankan Mutu Pelayanan

22 5

Foto: Kegiatan Apel Senin Pagi di Halaman PA Kuala Pembuang (10/01/2022)

Kuala Pembuang | pa-kualapembuang.go.id

Seruyan – Senin, 10 Januari 2022. Apel Rutin Senin Pagi Pengadilan Agama Kuala Pembuang, bertindak sebagai Pembina apel, Sekretaris Pengadilan Agama Kuala Pembuang, Bapak Suwondo, S.E. dalam kesempatan ini beliau mengingatkan untuk meningkatkan kedisiplinan dalam bekerja bagi seluruh aparatur pengadilan. Pertahankan dan jika bisa ditingkatkan lagi profesionalitas dalam bekerja terutama bagi PPNPN untuk kedisiplinan waktu masuk dan pulang dalam bekerja.

Diharapkan dengan adanya peningkatan profesionalitas dan kedisiplinan dalam bekerja dapat menjagamutu kualitas pelayanan pada Pengadilan Agama Kuala Pembuang dan Kinerja yang lebih baik dalam internal maupun hubungan dengan instansi diluar Pengadilan.

Kegiatan apel dilaksanakan di halaman Pengadilan dengan susunan para petugas apel adalah Maedi Sandi. (PPNPN) sebagai pemimpin apel, pembawa acara oleh Ibu Lawiyah (PPNPN) dan pembaca do’a oleh Khamarullah, S.H (PPNPN) dan diikuti oleh seluruh pegawai PA Kuala Pembuang dengan penuh khidmat. Pada penghujung apel, seluruh peserta apel dengan dipandu oleh Rosita Sofiana, S.Kom. (CPNS) bersama-sama melafalkan 8 (delapan) Nila-Nilai Utama Mahkamah Agung Republik Indonesia: Kemandirian, Integritas, Kejujuran, Akuntabilitas, Responsibilitas, Keterbukaan, Tidak Berpihakan dan Perlakuan Yang Sama Dihadapan Hukum dan ditutup dengan yel-yel Pengadilan Agama Kuala Pembuang Pasti Bisa…Bisa…Bisa! (Redaksi/RS)


WhatsApp-Button WhatsApp-Button WhatsApp-Button WhatsApp-Button

WhatsApp-Button