Arsip Berita Pengadilan

Pengambilan Sumpah ASN Golongan III
Pengadilan Agama Kuala Pembuang

227a

Foto: Pengambilan Sumpah ASN Golongan III
Pengadilan Agama Kuala Pembuang (10/01/2022)

Kuala Pembuang│pa-kualapembuang.go.id

Seruyan – Senin, 10 Januari 2022. Penantian CPNS Golongan III Tahun 2019 akhirnya selesai, setelah turunnya SK Pengangkatan CPNS menjadi PNS dari Sekretaris Mahkamah Agung. Ketua Pengadilan Agama Kuala Pembuang, Bapak Riduan, S.H.I. resmi melaksanakan pengambilan sumpah Aparatur Sipil Negara Pengadilan Agama Kuala Pembuang Golongan III yaitu Rosita Sofiana, S.Kom. yang merupakan Pranata Komputer Ahli Pertama dan Maziyah Cahyaning Shiyam, S.H. yang merupakan Analis Perkara Peradilan. Acara Pengambilan Sumpah ASN ini dilaksanakan berdasarkan SK Pengangkatan CPNS menjadi PNS dari Sekretaris Mahkamah Agung RI.

Acara pengambilan sumpah tersebut dilaksanakan di Ruang Sidang Pengadilan Agama Kuala Pembuang yang dihadiri oleh Ketua, Wakil, Hakim dan seluruh aparatur Pengadilan Agama Kuala Pembuang. Acara pelantikan dibuka dengan menyanyikan lagu Indonesia Raya dan Hymne Mahkamah Agung, pembacaan doa, dilanjutkan pembacaan Surat Keputusan Sekretaris Mahkamah Agung RI. Kemudian dilanjurkan dengan Pengambilan Sumpah, Penandatanganan Berita Acara Sumpah dan Pakta Integritas oleh ASN yang dilantik. Seluruh rangkaian acara berjalan lancar dan khidmat.

227b

Foto: ASN yang baru diambil sumpah beserta seluruh aparatur
Pengadilan Agama Kuala Pembuang (10/01/2022)

Penantian cukup panjang telah dilalui ketiga CPNS Pengadilan Agama Kuala Pembuang ini, dari seleksi yang dilaksanakan pada tahun 2019 sampai dengan pengumuman pada tahun 2020, penempatan pada satuan kerja dan pelatihan dasar pada 2021, hingga akhirnya resmi diangkat dan diambil sumpah pada tahun 2022. Rasa syukur dan hahagia atas pencapaian ini mereka ungkapkan dan berharap dapat selalu berkontribusi, bisa membantu, memberikan kemampuan, terbaik kami untuk Pengadilan Agama Kuala Pembuang.

Ketua Pengadilan, Bapak Riduan pada sesi terakhir acara pengambilan sumpah ini juga menyampaikan harapannya agar kedepan ketiga ASN yang baru saja dilantik ini dapat tetap memberikan kontribusi dan kinerja terbaiknya untuk satuan kerja tercinta, menjaga amanah yang diberikan dan senantisa menjaga kekompakan, kerjas sama dan rasa kekelaurgaan yang telah terbangun selama ini. Acara pengambilan sumpah ini ditutup dengan ucapan selamat dan foto Bersama dengan seluruh keluarga besar Pengadilan Agama Kuala Pembuang. (Redaksi/RS)


WhatsApp-Button WhatsApp-Button WhatsApp-Button WhatsApp-Button

WhatsApp-Button