Arsip Berita Pengadilan

PA Kuala Pembuang Bagikan Bingkisan Lebaran 1443 H
untuk Pegawai dan PPNPN

 bingkisan 1

Foto: Pimpinan PA Kuala Pembuang saat memberikan bingkisan lebaran 1443 H
kepada para pegawai dan PPNPN pada acara buka puasa dan tarawih bersama (14/04/2022)

Kuala Pembuang│pa-kualapembuang.go.id

Seruyan – Kamis, 14 April 2022.  Memasuki sepertiga kedua Ramadhan, PA Kuala Pembuang menyerahkan bingkisan lebaran 1443 Hijriah kepada seluruh Pegawai dan PPNPN bersamaan dengan momen acara buka puasa dan tarawih bersama putaran kedua yang diselenggarakan di ruang sidang utama PA Kuala Pembuang. Penyerahan bingkisan lebaran tersebut dilakukan secara simbolis oleh Ketua PA Kuala Pembuang Achmad Faroby, S.H.I., M.H.I. kepada para pegawai dan PPNPN disaksikan seluruh keluarga besar PA Kuala Pembuang.

Dalam sambutannya, Achmad Faroby menyampaikan bahwa penyerahan bingkisan lebaran tersebut sebagai wujud kepedulian dari pimpinan kepada para pegawai dan PPNPN yang telah melaksanakan berbagai tugas dengan baik dan mencapai prestasi yang gemilang selama satu tahun, sekaligus untuk berbagai dalam membantu kebutuhan menghadapi hari lebaran1443 Hijriah. "Bingkisan ini jangan dilihat dari nilainya, akan tetapi sebagai wujud perhatian pimpinan kepada Pegawai dan PPNPN di PA Kuala Pembuang. Semoga bermanfaat dan menambah suka cita merayakan Hari Raya Idul Fitri 1443 H”, ungkapnya.

bingkisan 2

Pada kesempatan tersebut, Achmad Faroby juga menyampaikan kepada seluruh Pegawai PA Kuala Pembuang bahwa pada tahun ini pemerintah telah memberikan kesempatan kepada ASN untuk melaksanakan mudik ke kampung halaman masing-masing, sehingga bagi pegawai yang akan menambah cuti diluar cuti bersama agar segera mengajukan permohonan cuti melalui aplikasi siACUN. (Redaksi/EAN)


WhatsApp-Button WhatsApp-Button WhatsApp-Button WhatsApp-Button