Arsip Berita Pengadilan

Penutupan Kegiatan Amaliyah Ramadhan PA Kuala Pembuang Tahun 1443 H

WhatsApp Image 2022 04 27 at 17.19.10

Foto: Buka puasa bersama putaran akhir keluarga besar PA Kuala Pembuang (27/04/2022)

Kuala Pembuang│pa-kualapembuang.go.id

Seruyan – Rabu, 27 April 2022. Mengakhiri rangkaian kegiatan Ramadhan 1443 H, PA Kuala Pembuang kembali menggelar acara buka puasa dan shalat tarawih bersama untuk putaran terakhir. Acara tersebut dilaksanakan di ruang tamu PA Kuala Pembuang secara sederhana tetapi tetap meriah dengan penuh rasa kekeluargaan dan diikuti oleh seluruh pegawai serta Dharmayukti Karini.

Acara dimulai dengan pembacaan surat Yasin dan dzikir menjelang berbuka yang dipimpin oleh Yusuf Bahrudin, S.H.I. selaku Wakil Ketua PA Kuala Pembuang. Setelah terdengar adzan Maghrib, keluarga besar PA Kuala Pembuang menyegerakan untuk membatalkan puasa dengan bersama-sama minikmati sajian makanan takjil yang telah disiapkan, dilanjutkan shalat Magrib berjamaah, kemudian makan bersama. Acara diakhiri dengan shalat Isya dan shalat tarawih secara berjamaah.

Pada kegiatan buka puasa dan shalat tarawih bersama putaran terakhir tersebut, atas nama Pimpinan, Yusuf Bahrudin mengucapkan terimaksih dan apresiasi kepada seluruh pegawai dan juga Dharmayukti Karini yang telah mensukseskan semua rangkaian amaliyah Ramadhan 1443 H. “Terima kasih atas partisipasi semua pegawai dalam rangka mengisi kegiatan syiar Ramadhan di satker kita dan selamat berlibur menikmati cuti bersama Hari Raya Idul Fitri 1443 H serta menikmati perjalanan mudik ke kampung halaman masing-masing”, ujarnya. (Redaksi/EAN)


WhatsApp-Button WhatsApp-Button WhatsApp-Button WhatsApp-Button