Arsip Berita Pengadilan

Dharmayukti Karini PA Kuala Pembuang Gelar Kegiatan Pembagian Ta'jil

TAKJIL 1

Foto: Dharmayukti Karini PA Kuala Pembuang saat membagian ta’jil gratis (26/04/2022)

Kuala Pembuang | pa-kualapembuang.go.id

Seruyan – Selasa, 26 April 2022. Dalam rangka amaliyah dan syiar Ramadhan 1443 Hijriah, Dharmayukti Karini PA Kuala Pembuang melaksanakan kegiatan berbagi ta’jil gratis kepada masyarakat. Kegiatan tersebut merupakan program khusus di bulan suci Ramadhan yang terselenggara atas kerjasama antara pengurus dan seluruh anggota Dharmayukti Karini PA Kuala Pembuang.

Kegiatan berbagi ta’jil gratis kepada masyarakat tersebut dilaksanakan di Jalan Ahmad Yani Kuala Pembuang, tepatnya di depan SMP N 1 Kuala Pembuang. Paket ta’jil berupa snack dan bubur kacang hijau yang telah disiapkan dibagikan kepada setian masyarakat yang melewati jalan tersebut. Dharmayukti Karini PA Kuala Pembuang setidaknya telah menyiapkan lebih dari 50 (lima puluh) paket ta’jil sebagai bentuk indahnya berbagi kepada sesama yang merupakan implementasi berkah Ramadhan.

TAKJIL 2

Setelah acara selesai, Atik Yusuf Bahrudin selaku Wakil Ketua Dharmayukti Karini PA Kuala Pembuang kepada Redaksi menyampaikan bahwa kegiatan berbagi ta’jil tersebut dapat terlaksana dengan baik atas kerjasama dari pengurus dan seluruh anggota Dharmayukti. Beliau berharap, dengan adanya kegiatan sosial tersebut dapat semakin menumbuhkan rasa empati dan kepedulian kepada sesama. (Redaksi/EAN)


WhatsApp-Button WhatsApp-Button WhatsApp-Button WhatsApp-Button