Arsip Berita Pengadilan

PA Kuala Pembuang Gelar Bakti Sosial
Semarakkan HUT Mahkamah Agung RI Ke-77
baksos 2022 1

Gambar: Pimpinan dan pegawai PA Kuala Pembuang saat kegiatan baksos
di LKSA Pesantren Al-Mustaghfirin (19/08/2022)

Kuala Pembuang | pa-kualapembuang.go.id

SERUYAN – Jum’at, 19 Agustus 2022. Dalam rangka memperingati Hari Ulang Tahun Mahkamah Agung Republik Indonesia ke-77 tahun 2022, PA Kuala Pembuang kembali melaksanakan kegiatan bakti sosial yang disalurkan di Lembaga Kesejahteraan Sosial Anak (LKSA) Pesantren Al-Mustaghfirin, Kuala Pembuang asuhan Ustadz Khozainun Naim, S.Pd.

Kegiatan baksos tersebut sebagai rangkaian peringatan HUT MA RI ke-77, yang pada pagi harinya telah diawali dengan upacara peringatan HUT MA RI. Rombongan keluarga besar PA Kuala Pembuang yang terdiri dari Achmad Faroby, S.H.I., M.H.I. selaku Ketua, didampingi Yusuf Bahrudin, S.H.I. selaku Wakil Ketua beserta Hakim, Panitera, Sekretaris, Panmud Hukum, segenap pegawai, CPNS, PPNPN serta Pengurus Dharmayukti Karini pada sore harinya datang langsung ke Lembaga Kesejahteraan Sosial Anak Pesantren Al-Mustaghfirin yang lokasinya tidak begitu jauh dengan kantor PA Kuala Pembuang.

baksos 2022 2

Gambar: Ketua PA Kuala Pembuang saat memberikan sambutan dalam kegiatan baksos
di LKSA Pesantren Al-Mustaghfirin (19/08/2022)

Sesampainya di lokasi, rombongan keluarga besar PA Kuala Pembuang disambut secara hangat dan antusias oleh Ustadz Khozainun Naim, S.Pd. selaku Pengasuh LKSA Pesantren Al-Mustaghfirin beserta seluruh santri di masjid pesantren setempat. Dalam sambutannya, Ketua PA Kuala Pembuang menyampaikan bahwa kegiatan bakti sosial tersebut merupakan kegiatan rutin tahunan yang dilaksanakan dalam rangka memperingati HUT Mahkamah Agung RI dan juga sebagai bentuk empati PA Kuala Pembuang kepada LKSA Pesantren Al-Mustaghfirin yang selama ini eksis berjuang melalui bidang pendidikan agama Islam dengan membina dan mengasuh para santri secara maksimal untuk mempersiapkan generasi masa depan.

Pada kesempatan tersebut, Ustadz Naim selaku tuan rumah menyampaikan selamat datang kepada keluarga besar PA Kuala Pembuang yang telah berkenan hadir bersilaturahmi sekaligus melaksanakan baksos secara rutian setiap tahun kepada para santri di LKSA Al-Mustaghfirin.

baksos 2022 3

Gambar: Ketua PA Kuala Pembuang menyerahkan bantuan secara simbolis
kepada Ketua LKSA Pesantren Al-Mustaghfirin (19/08/2022)

Acara bakti sosial ditutup dengan do’a yang dipimpin oleh Ustadz Naim, dilanjutkan dengan penyerahan bantuan berupa sembako secara simbolis oleh Ketua PA Kuala Pembuang kepada Pengasuh LKSA Pesantren Al-Mustaghfirin dan foto bersama. (Redaksi/EAN)


WhatsApp-Button WhatsApp-Button WhatsApp-Button WhatsApp-Button