Arsip Berita Pengadilan

Pelantikan dan Pengambilan Sumpah Jabatan
Fungsional Pranata Komputer Ahli Pertama PA Kuala Pembuang

pranata 3 

Foto: Pimpinan dan Hakim PA Kuala Pembuang saat Pelantikan dan Pengambilan Sumpah Jabatan
Rosita Sofiana, S.Kom. sebagai Fungsional Pranata Komputer Ahli Pertama (29/08/2022)

Kuala Pembuang | pa-kualapembuang.go.id
Seruyan – Senin, 29 Agustus2022. Bertempat di Ruang Sidang PA Kuala Pembuang dilaksanakan Pelantikan dan Pengambilan Sumpah Jabatan Rosita Sofiana, S.Kom., sebagai Fungsional Pranata Komputer Ahli Pertama PA Kuala Pembuang baru yang sebelumnya menjabat sebagai Staf Kesekretariatan PA Kuala Pembuang. Acara Pelantikan dan Pengambilan Sumpah tersebut dilaksanakan oleh Ketua PA Kuala Pembuang, Achmad Faroby, S.H.I., M.H.I., dimulai pada pukul 10.00 WIB sampai dengan pukul 11.00 WIB dan dihadiri oleh Wakil Ketua, Hakim, Panitera, Sekretaris, Pejabat Struktural dan Fungsional, CPNS, PPNPN, serta Pengurus dan anggota Dharmayukti Karini PA Kuala Pembuang.

Acara berjalan dengan khidmat dimulai dengan pembukaan yang dipandu oleh Intan Surya Johana, A.Md. sebagai Pembawa Acara, dilanjutkan dengan menyanyikan lagu Kebangsaan Indonesia Raya dan Hymne Mahkamah Agung RI, Pembacaan do’a oleh Khmarullah, S.H., kemudian Pembacaan Surat Keputusan oleh Alim Syam, S.E. dan dilanjutkan Prosesi Pelantikan oleh Ketua PA Kuala Pembuang.

pranata 1

Foto: Ketua PA Kuala Pembuang saat Prosesi Pelantikan dan Pengambilan Sumpah Jabatan
Rosita Sofiana, S.Kom. sebagai Fungsional Pranata Komputer Ahli Pertama (29/08/2022)

Setelah prosesi Pelantikan selesai, dilanjutkan dengan Pengambilan Sumpah Jabatan yang disaksikan oleh 2 (dua) orang saksi yaitu M. Misbahul Ulum, S.H.I. (Panitera Muda Hukum) dan Apriansyah, S.H. (Jurusita) serta Petugas Rohaniwan yaitu Bayu Akbar Wicaksana, S.H., Penandatanganan Berita Acara Sumpah, kemudian Pembacaan dan Penandatanganan Pakta Integritas oleh Fungsional Pranata Komputer Ahli Pertama yang baru dilantik.

Dalam amanatnya, Ketua PA Kuala Pembuang mengucapkan selamat kepada Rosita Sofiana, S.Kom. sebagai Fungsional Pranata Komputer Ahli Pertama PA Kuala Pembuang yang baru dilantik dan berharap agar dapat bersinergi dalam mempertahankan prestasi yang telah digapai serta menambah amunisi dalam penyelesaian perkara khususnya sebagai ujung tombak PA Kuala Pembuang dalam mengemban tugas dalam bidang teknologi informasi. Beliau juga berharap dengan adanya Fungsional Pranata Komputer tersebut, akan dapat semakin menambah kinerja Bagian Kesekretariatan.

pranata 2

Foto: Pimpinan dan aparatur PA Kuala Pembuang saat Pelantikan dan Pengambilan Sumpah Jabatan
Rosita Sofiana, S.Kom. sebagai Fungsional Pranata Komputer Ahli Pertama (29/08/2022)

Acara diakhiri dengan sesi foto bersama dan pemberian ucapan selamat oleh seluruh hadirin yang hadir kepada Fungsional Pranata Komputer PA Kuala Pembuang yang baru dilantik dan diteruskan dengan jamuan makan siang bersama serta ramah tamah. (Redaksi/EAN)


WhatsApp-Button WhatsApp-Button WhatsApp-Button WhatsApp-Button