Arsip Berita Pengadilan

BERTABUR PENGHARGAAN DIRAIH PA KUALA PEMBUANG
DALAM RAKORDA PENGADILAN AGAMA SE-WILAYAH KALTENG

Piagam ketua

Foto: Ketua PA Kuala Pembuang saat menerima piagam penghargaan dari Ketua PTA Palangka Raya
pada acara Rapat Koordinasi PTA Palangka Raya dan PA Se-Wilayah Kalteng (26/03/2021)

Kuala Pembuang | pa-kualapembuang.go.id             

KUALA PEMBUANG – Jum’at, 26 Maret 2021. Prestasi membanggakan kembali diraih PA Kuala Pembuang selama periode tahun 2020. PTA Palangka Raya memberikan penghargaan kepada satker Pengadilan Agama di Wilayah PTA Palangka Raya yang mempunyai prestasi kerja terbaik. Acara pemberian penghargaan tersebut dilaksanakan pada penutupan Rapat Koordinasi PTA Palangka Raya dan Pengadilan Agama Se-Wilayah PTA Palangka Raya di Hotel Neo Palma, Palangka Raya.

Penghargaan ini merupakan bukti nyata atas pencapaian kinerja gemilang yang konsisten ditunjukkan PA Kuala Pembuang. Tidak tanggung-tanggung, PA Kuala Pembuang berhasil meraih juara pada 9 kategori yang terdiri dari 4 kategori di Bidang Kepaniteraan dan 5 kategori di Bidang Kesekretariatan. Dengan perolehan 9 kategori juara tersebut, menempatkan PA Kuala Pembuang menjadi Juara II satker berkinerja terbaik di  Wilayah PTA Palangka Raya.

Prestasi di Bidang Kepaniteraan yang berhasil diraih terdiri dari 4 kategori sebagai berikut:
1. Juara I Implementasi SIPP Kategori II
2. Juara I Kategori Laporan Bulanan Perkara Tercepat dan Akurat
3. Juara II Kategori Eksaminasi Terbaik
4. Juara III Kategori Upload Putusan Terbanyak Direktori Putusan MA RI Kategori II

piagam panitera

piagam laporan akurat

Adapun prestasi di Bidang Kesekretariatan yang berhasil diraih terdiri dari 5 kategori sebagai berikut:
1. Juara I Kategori Pengelolaan Website
2. Juara II Kategori Pengirim Berita Daerah Terbanyak
3. Juara II Kategori Nilai Indikator Kinerja Pelaksanaan Anggaran (IKPA) DIPA 01
4. Juara III Kategori Penyerapan Realisasi Anggaran Terbaik DIPA 01
5. Juara III Kategori Implementasi dan Kelengkapan Data Aplikasi SIKEP MA RI

piagam sekretaris

piagam website

Atas capaian prestasi yang gemilang tersebut, Ketua PA Kuala Pembuang, Roni Fahmi, S.Ag. M.A., menyampaikan ucapan selamat dan apresiasi setinggi-tingginya kepada seluruh aparatur PA Kuala Pembuang. “Alhamdulillah atas hasil kerjasama dan kerja keras yang luar biasa dari kita semua, seiring dengan kehendak dan kemudahan dari Allah SWT yang Maha Kuasa, angkat topi untuk seluruh aparatur PA Kuala Pembuang, semoga pada tahun depan kita bisa berada di puncak sebagai Juara Umum”, ujarnya.

Torehan prestasi tersebut sebagai pelecut dan cambuk yang memberikan motivasi kepada seluruh aparatur PA Kuala Pembuang untuk lebih bekerja keras dalam mempertahankan dan meraih prestasi yang lebih tinggi. Ikhtiyar sungguh-sungguh dan usaha keras tidak akan menghianati hasil, semakin banyak dan keras usahanya, maka semakin baik hasil dan prestasi yang dicapai. PA Kuala Pembuang, Luar Biasa…Istimewa…Pasti Bisa…! (Redaksi/EAN)