Arsip Berita Pengadilan

PA KUALA PEMBUANG RAIH PENGHARGAAN DARI KPPN SAMPIT
TERBAIK KEDUA IKPA TRIWULAN IV TAHUN ANGGARAN 2020

WhatsApp Image 2021 03 29 at 14.34.59

Kuala Pembuang | pa-kualapembuang.go.id

KUALA PEMBUANG – Senin, 29 Maret 2021. PA Kuala Pembuang kembali menerima Piagam Penghargaan dari Kantor Pelayanan Perbendaharaan Negara (KPPN) Sampit sebagai Satker Terbaik Kedua dalam Penilaian Indikator Kinerja Pelaksanaan Anggaran (IKPA) Periode Triwulan IV Tahun Anggaran 2020 Tingkat Satker Lingkup KPPN Sampit  untuk kategori Pagu 1 Milyar – 7 Milyar dengan skor yang berhasil diraih sebesar 98.31 (sangat baik).

Pada periode triwulan IV 2020 tersebut, peringkat kinerja pelaksanaan anggaran PA Kuala Pembuang mengalami peningkatan, sebelumnya pada periode triwulan III 2020 berada pada posisi terbaik ketiga.

Penghargaan tersebut merupakan wujud apresiasi yang tinggi dari KPPN Sampit terhadap instansi atas kinerja yang baik dalam pelaksanaan anggaran. Oleh karena itu, PA Kuala Pembuang berupaya secara terus menerus meningkatkan kinerja utamanya dalam hal perencanaan, efektivitas, efisiensi pelaksanaan anggaran dan kepatuhan terhadap peraturan dan ketentuan yang berlaku, sampai dengan tahap pelaporan realisasi anggaran.

Menanggapi perolehan pencapaian prestasi tersebut, Roni Fahmi, S.Ag., M.A. selaku Ketua PA Kuala Pembuang berharap semoga penghargaan yang telah diraih dapat lebih meningkatkan semangat kerja seluruh pegawai dalam mewujudkan tata kelola pemerintahan yang baik, khususnya dalam kinerja pelaksanaan anggaran. PA Kuala Pembuang Pasti Bisa…Bisa…Bisa…! (Redaksi/RS)