Arsip Berita Pengadilan

TASYAKURAN DAN SELEBRASI PA KUALA PEMBUANG
ATAS BERBAGAI PENGHARGAAN CAPAIAN KINERJA TERBAIK

selebrasi prestasi

Foto: Pimpinan, Hakim, Panitera, Sekretaris dan seluruh pegawai PA Kuala Pembuang
saat melakukan selebrasi atas berbagai penghargaan kinerja terbaik tahun 2020 (29/03/2021)

Kuala Pembuang | pa-kualapembuang.go.id             

KUALA PEMBUANG – Senin, 29 Maret 2021. Keluarga besar PA Kuala Pembuang menyelenggarakan tasyakuran dan selebrasi atas berbagai penghargaan atas capaian gemilang prestasi kinerja terbaik selama tahun 2020. Setelah kegiatan apel pagi, Ketua dan Wakil Ketua PA Kuala Pembuang selaku Pimpinan menyerahkan secara simbolik berbagai piagam penghargaan dari PTA Palangka Raya dan KPPN Sampit kepada masing-masing bagian sebagai wujud apresiasi atas dedikasi dan kinerja selama satu tahun.

Prestasi kinerja di Bidang Kepaniteraan yang berhasil diraih terdiri dari 4 kategori yaitu Juara I Implementasi SIPP Kategori II, Juara I Kategori Laporan Bulanan Perkara Tercepat dan Akurat, Juara II Kategori Eksaminasi Terbaik dan Juara III Kategori Upload Putusan Terbanyak Direktori Putusan MA RI Kategori II. Adapun prestasi kinerja di Bidang Kesekretariatan yang berhasil diraih terdiri dari 5 kategori yaitu Juara I Kategori Pengelolaan Website, Juara II Kategori Pengirim Berita Daerah Terbanyak, Juara II Kategori Nilai Indikator Kinerja Pelaksanaan Anggaran (IKPA) DIPA 01, Juara III Kategori Penyerapan Realisasi Anggaran Terbaik DIPA 01 dan Juara III Kategori Implementasi dan Kelengkapan Data Aplikasi SIKEP Mahkamah Agung RI.

9 prestasi 2020

Selain meraih 9 penghargaan dari PTA Palangka Raya tersebut, PA Kuala Pembuang juga mendapatkan piagam penghargaan dari Kantor Pelayanan Perbendaharaan Negara (KPPN) Sampit sebagai Satker Terbaik Kedua dalam Penilaian Indikator Kinerja Pelaksanaan Anggaran (IKPA) Periode Triwulan IV Tahun Anggaran 2020 Tingkat Satker Lingkup KPPN Sampit  untuk kategori Pagu 1 Milyar – 7 Milyar.

Dalam momentum selebrasi tersebut, Ketua PA Kuala Pembuang, Roni Fahmi, S.Ag. M.A., kembali menyampaikan ucapan selamat dan apresiasi setinggi-tingginya kepada seluruh aparatur PA Kuala Pembuang. “Ungkapan syukur senantiasa kita sanjungkan kehadirat Allah SWT atas berbagai anugerah yang kita terima, terimakasih atas karya dan sumbangsih seluruh pegawai PA Kuala Pembuang, yakinlah bawa mutiara itu akan selalu dicari orang dan akan berkilau dimanapun berada”, tegasnya. (Redaksi/EAN)