Arsip Berita Pengadilan

PA KUALA PEMBUANG IKUTI KEGIATAN VAKSINASI COVID-19 TAHAP II

berita 157a

Foto: Ketua, Wakil Ketua dan seluruh pegawai PA Kuala Pembuang saat mengikuti
Vaksinasi Covid-19 tahap II di Aula Kejaksaan Negeri Seruyan (30/03/2021)

Kuala Pembuang│pa-kualapembuang.go.id

KUALA PEMBUANG - Selasa, 30 Maret 2021. Bertempat di Aula Kejaksaan Negeri Seruyan, Ketua, Wakil Ketua, Hakim, pejabat struktural dan fungsional serta seluruh pegawai PA Kuala Pembuang kembali mengikuti kegiatan vaksinasi Covid-19 Tahap II yang diselenggarakan oleh Dinas Kesehatan Kabupaten Seruyan. Vaksinasi Covid-19 Tahap II tersebut merupakan lanjutan dari rangkaian proses vaksinasi tahap I yang telah dilaksanakan pada tanggal 16 Maret 2021 yang lalu guna mengoptimalkan pembentukan imun dalam tubuh penerima vaksin.

Seperti halnya pada vaksinasi tahap I, sebelum dilakukan vaksinasi Covid-19 Tahap II tersebut, para peserta vaksinasi menjalani rangkaian proses screening terlebih dahulu yang dilakukan oleh tim petugas dari Dinas Kesehatan Kabupaten Seruyan untuk mengidentifikasi reaksi tubuh terhadap pemberian vaksin sebelumnya.

berita 157b

Foto: Wakil Ketua PA Kuala Pembuang setelah menyelesaikan seluruh tahapan
dalam vaksinasi Covid-19 Tahap II (30/03/2021)

Setelah melakukan vaksinasi Covid-19 Tahap II, para peserta vaksinasi mendapatkan sertifikat vaksinasi elektronik yang dapat diakses secara online di https://asset.pedulilindungi.id sebagai bukti telah melakukan vaksinasi covid-19 tahap II.

Dengan keikutsertaan seluruh pegawai PA Kuala Pembuang dalam kegiatan vaksinasi Covid-19 tahap II tersebut, diharapkan dapat menjadi salah satu upaya preventif PA Kuala Pembuang dalam mengurangi semakin meluasnya pandemi Covid-19 khususnya di wilayah Kabupaten Seruyan, sekaligus sebagai upaya menjaga kesehatan dan menambah kekuatan imun dalam tubuh. Sukseskan vaksinasi. Vaksin aman untuk kita semua. Indonesia Bangkit. (Redaksi/MCS)