Arsip Berita Pengadilan

KEGIATAN FAMILY GATHERING PA KUALA PEMBUANG

family gathering 1 

Foto: Keluarga Besar PA Kuala Pembuang saat kegiatan family gathering
di Villa Amamas, Pantai Kalap (04/04/2021)

Kuala Pembuang│pa-kualapembuang.go.id

KUALA PEMBUANG – Minggu, 04 April 2021. Di awal bulan April 2021 yang berbahagia ini, PA Kuala Pembuang mengisi waktu liburan panjang dengan melaksanakan kegiatan family gathering yang diselenggarakan 2 (dua) hari pada tanggal 3-4 April 2021 bertempat di objek wisata Villa Amamas Pantai Kalap. Kegiatan tersebut diikuti oleh Ketua, Wakil Ketua, Hakim, Panitera, Sekretaris, pejabat Fungsional, penjabat Struktural, CPNS dan PPNPN beserta keluarga.

Agenda hari pertama adalah pembukaan secara resmi oleh Ketua PA Kuala Pembuang, Roni Fahmi, S.Ag, M.A. dan do’a bersama. Kegiatan selanjutnya adalah perlombaan sepak bola pantai khusus peserta pria dewasa yang cukup intens dan  sangat seru sambil bergurau bersama, tidak ada perbedaan sangat terlihat keakraban dan kekompakkan diantara pegawai PA Kuala Pembuang. Sementara itu, para ibu-ibu saling bekerja sama dengan suasana yang menyenangkan dan penuh keharmonisan menyiapkan makan malam dengan membakar ikan. Selanjutnya pada malam harinya diisi dengan acara kebersamaan makan malam bersama dan puncak acaranya adalah kegiatan bernyanyi dan karaoke bersama seluruh pegawai PA Kuala Pembuang.

169458769 454731742446968 5301740374164932493 n

169492856 454731635780312 3640646909737168960 n

Keesokan harinya, acara dilanjutkan dengan sarapan bersama dan berbagai macam perlombaan yang telah disiapkan panitia untuk semakin meningkatkan kekompakan dan keakraban. Lomba tersebut dibuat menjadi tiga kelompok yaitu lomba untuk bapak-bapak, lomba untuk ibu-ibu dan lomba untuk anak-anak. Lomba anak-anak yang diadakan diantaranya lomba memasukkan paku ke dalam botol dan lomba memasukkan bola ke gawang. Adapun lomba yang diikuti bapak-bapak dan ibu-ibu adalah permainan gobak sodor.

Rangkaian acara diikuti secara antusias oleh seluruh peserta sekaligus juga mengundang gelak tawa. Berbagai hadiahpun disediakan panitia untuk peserta dan kelompok yang memenangkan perlombaan sesuai penilaian juri. Penyerahan hadiah kepada para pemenang dilakukan pada sore hari diakhir penutupan acara yang diserahkan oleh Ketua, Wakil Ketua, Panitera, Sekretaris, Panitera Muda Gugatan dan Panitera Muda Permohonan kepada para pemenang lomba.

hadiah lomba fg

Kegiatan tersebut sukses diselenggarakan atas kerja keras dari Panitia Family Gathering di bawah komando M. Misbahul Ulum, S.H.I. selaku Panitera Muda Permohonan. Sebelumnya, panitia telah melakukan survey tempat, menyiapkan berbagai macam perlengkapan serta persiapan acara lomba yang dapat diikuti seluruh peserta keluarga besar PA Kuala Pembuang.

Pada sambutan penutupan acara, Ketua PA Kuala Pembuang menyatakan bahwa walaupun acara family gathering  tersebut sederhana, semoga menjadi sarana untuk mengenal satu sama lainnya dan menjadi ajang berlibur bersama keluarga besar PA Kuala Pembuang dan dapat melepas penat dari aktifitas sehari-hari. “Semoga dengan adanya acara family gathering ini dapat semakin meningkatkan kekompakan, kerja sama, keharmonisan serta semakin mempererat tali silaturahmi diantara keluarga besar PA Kuala Pembuang”, pungkasnya. (Redaksi/ISJ)