Arsip Berita Pengadilan

PENGANTAR ALIH TUGAS PANMUD GUGATAN PA KUALA PEMBUANG
MENJADI PANITERA PENGGANTI PA KUDUS KELAS IB

pengantar pak Qamar 1

Foto: Ketua PA Kuala Pembuang beserta keluarga saat menyerahkan cindera mata
kepada Panmud Gugatan yang akan mutasi ke PA Kudus

Kuala pembuang I pa-kualapembuang.go.id

KUALA PEMBUANG – Kamis, 24 Juni 2021. PA Kuala Pembuang menyelenggarakan acara pengantar alih tugas Qamaruddin, S.H.I., M.H., Panitera Muda Gugatan yang akan mutasi menjadi Panitera Pengganti PA Kudus Kelas IB. Acara tersebut digelar di ruang sidang utama PA Kuala Pembuang pada pukul 10.00 WIB dan dihadiri oleh Pimpinan, Hakim, Panitera, Sekretaris, Pejabat Struktural, Pejabat Fungsional, Pegawai, Pengurus dan Anggota Dharmayukti Karini, CPNS dan PPNPN (31/05/2021).

Acara dimulai dengan sambutan pengantar alih tugas dari Ketua PA Kuala Pembuang, Roni Fahmi, S.Ag., M.A., beliau menyampaikan bahwa selama bekerja dan bertugas di PA Kuala Pembuang, Bapak Qamaruddin selaku Panmud Gugatan telah banyak memebrikan sumbangsih dan kontribusi yang luar biasa dalam berbagai kegiatan dan event penting satker diantaranya APM, Zona Integritas, eksaminasi dan juga bersama-sama menjaga konsistensi kinerja penyelesaian perkara serta peringkat SIPP. Beliau berharap di tempat kerja yang baru di PA Kudus, Bapak Qamaruddin akan terus berkerja dan berkarya sebagaimana etos kerja di PA Kuala Pembuang.

pengantar pak Qamar 2

Foto: Dharmayukti Karini PA Kuala Pembuang saat menyerahkan cindera mata
kepada Panmud Gugatan yang akan mutasi ke PA Kudus

Dilanjutkan pesan dan kesan dari Keluarga Besar PA Kuala Pembuang yang diwakili oleh Panitera Muda Hukum M. Misbahul Ulum, S.H.I., beliau menyampaikan bahwa Bapak Qamaruddin sangat banyak berjasa dalam kemajuan PA Kuala Pembuang. Atas nama Keluarga Besar PA Kuala Pembuang beliau mengucapkan terimakasih atas dedikasinya, etos kerjanya, semangat dan jiwa sosial serta semangat religiusnya yang telah berhasil menghidupkan nuansa amaliyah dan ibadah di lingkungan PA Kuala Pembuang.

Selanjutnya sambutan perpisahan oleh Bapak Qamaruddin selaku Pejabat yang akan mutasi baralih tugas, beliau menyampaikan ucapan terimakasih kepada segenap Pimpinan PA Kuala Permbuang atas arahan dan bimbingan selama ini. Beliau juga mengucapkan terimakasih kepada seluruh Pegawai atas kerjasama dan suasana kebersamaan serta kekeluargaan yang selama ini terjalin baik. “Secara pribadi saya mendapat banyak pelajaran mengenai arti pentinya kerjasama dan persaudaraan di PA Kuala Pembuang” kesannya. Diakhir sambutannya, beliau pamit undur diri dan menyampaikan permohonan maaf atas segala khilaf dan kesalahan baik ucapan atau tindakan selama bekerja di PA Kuala Permbuang.

Acara ditutup dengan pembacaan do’a yang dibacakan oleh Eko Apriandi, S.H., Hakim PA Kuala Pembuang dilanjutkan dengan pemberian kenang-kenangan atau cindera mata dari seluruh Pegawai dan Dharmayukti Karini PA Kuala Pembuang kepada Bapak Qamaruddin dan istri serta ramah tamah. (Redaksi/EAN)