Arsip Berita Pengadilan

Profil CPNS Baru PA Kuala Pembuang Formasi Pengelola Perkara

 Berlian CPNS

Kuala Pembuang│pa-kualapembuang.go.id

Seruyan – Senin, 09 Mei 2022. PA Kuala Pembuang kembali mendapatkan tambahan personil dengan masuknya CPNS (Calon Pegawai Negeri Sipil) baru yang bernama Berlian Anggrenita, A.Md. dengan formasi Pengelola Perkara.

Berlian Anggrenita yang akrab dipanggil Berlian tersebut lahir di Tangerang, Provinsi Banten pada tanggal 12 Agustus 1999. Riwayat pendidikan formal yang pernah ditempuhnya adalah SDN PORIS PELAWAD 1 TANGERANG (2011), SMP PGRI 1 TANGERANG (2014), SMA NEGERI 10 TANGERANG (2017) dan Diploma Tiga (D3) Administrasi Peradilan Sekolah Tinggi Ilmu Hukum (STIH) Litigasi (2020).

Berlian adalah salah satu CPNS yang lulus seleksi CPNS Mahkamah Agung pada tahun 2021 dengan memilih formasi sebagai Pengelola Perkara. Setelah lulus seleksi, Berlian selanjutnya ditempatkan untuk melaksanakan tugas sebagai CPNS di Pengadilan Agama Kuala Pembuang.

Berlian merasa sangat bersyukur dapat lolos sebagai CPNS di Mahkamah Agung karena persaingan untuk lolos seleksi sangatlah sulit. “We live in a world where we have to work hard to get what we want”, tegasnya.

Tepat di hari pertama masuk kerja setelah cuti bersama liburan lebaran 1443 H, hari Senin, 09 Mei 2022 merupakan hari yang istimewa baginya karena mengawali karir sebagai CPNS di PA Kuala Pembuang. Berlian disambut dengan keramahan dan rasa kekeluargaan oleh seluruh keluarga besar PA Kuala Pembuang. Berlian memohon bimbingan dari Pimpinan dan seluruh keluarga besar PA Kuala Pembuang agar dapat melaksanakan tugas dengan baik.

Selamat bertugas mengemban amanah sebagai CPNS Pengadilan Agama Kuala Pembuang dalam formasi Pengelola Perkara di PA Kuala Pembuang, berpijak di bumi “Gawi Hatantiring”, semoga Allah SWT senantiasa membimbing dan memberikan petunjuk-Nya sehingga dapat bekerja secara profesional untuk mendukung kemajuan PA Kuala Pembuang. (Redaksi/BA)


WhatsApp-Button WhatsApp-Button WhatsApp-Button WhatsApp-Button